mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Pria Seksi di Mata Wanita

Pria Seksi di Mata Wanita

Written By maskolis on Tuesday 21 June 2011 | 07:53

Jika anda tipe wanita yang menyukai pria seksi, berikut ini ada beberapa kriteria pria seksi menurut penelitian beberapa pakar :

1.  Bahu yang lebar
Pria berbahu lebar kelihatan maskulin di mata wanita, selain itu pria berbahu lebar lebih rapi dalam berpakaian. Wanita sering berangan-angan merangkul pria dengan bahu yang lebar.

2.  Lengan yang berotot
Wanita merasa bangga apabila mendapat pacar yang mempunyai lengan yg kuat, rasa cowoknya terasa saat si dia menggandeng tangan kita atau dia merasa lebih hangat saat tangan kita merangkul bahunya.

3.  Kaki yang panjang
Dari jaman dulu hingga sekarang, pria yang berkaki panjang selalu dianggap sexy (Tidak termasuk Jerapah). Pria berkaki panjang selalu dianggap atletis.

4.  Dada yg menonjol
Wanita selalu berangan angan bersandar pada dada pria yang menonjol, dada pria yang menonjol memberi sensasi bantal saat pacar anda kecapekan dan ingin tidur di dada anda. (Tips ini juga berlaku bagi wanita berdada nonjol)

5.  Pantat yang montok dan kenceng
Sadarkah anda bahwa wanita juga bisa merasa gemes ingin meremes pantat pria yang nungging. Kalo anda punya target, sering-seringlah nungging di depannya. Mudah-mudahan dia terangsang.

6.  Pinggang yang kecil
Pinggang pria yang kecil memberikan kesan anda awet muda dan lincah. apalagi ditambah six pack. Tahukah anda wanita sering mengintip perut pria apabila baju pria terangkat keatas sewaktu mengambil barang ditempat yang tinggi. (sama dengan pria yg senang ngintip rok wanita lho)

7.  Wajah yang bersih
Tak perlu putih-putih amat, yang penting pria punya wajah yang bersih dan cerah. sehingga cewek tak bosan-bosennya memandang anda. Kalau terlanjur punya wajah jelek, jangan menambah kejelekan anda dengan wajah yang cemberut.

8.  Suara yang ngebass (bukan ngerock)
Pernahkah anda mendengar suara Batman saat berbicara, suara Elvis Presley..., para wanita selalu penasaran dengan pria yang mempunyai suara spt itu.., kalo kenal lewat telepon wanita akan terburu-buru ingin menemui anda. Selanjutnya terserah anda.

Jika anda punya semua itu diatas, anda tak perlu baju bagus dan mahal lagi untuk mendukung penampilan anda, paling-paling cuma 1 celana jeans dan telanjang dada cukup membuat para wanita histeris.

Sumber: http://khususdewasa.blogspot.com/2009/02/pria-sexy-menurut-mata-wanita.html
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya