mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Rahasia Aimi Eguchi Ternyata Bukan Wanita Asli

Rahasia Aimi Eguchi Ternyata Bukan Wanita Asli

Written By maskolis on Friday 24 June 2011 | 09:54


Aimi Eguchi menjadi idola Jepang dan pemilik jutaan penggemar di seluruh dunia. Wanita cantik yang tergabung kelompok AKB48 ini ternyata memiliki rahasia besar. Apa itu? Eguchi ternyata bukanlah manusia. Hal ini diketahui saat gadis cantik ini muncul di iklan permen setelah bergabung dengan AKB48 dan para penggemarnya curiga setelah melihat iklan tersebut.

Berikut video nya


Biasanya, hanya gadis paling populer saja yang bisa tampil dalam iklan. Di saat sama, Eguchi masih menjadi ‘siswa riset’ yang naik dari tangga terbawah. Dari sini, para penggemar mulai memiliki pemikiran tak biasa, “Apa jadinya jika Eguchi tak benar-benar ada?”.

Terbukti, gadis cantik ini bukanlah produk rahim manusia melainkan komputer. Ezaki Glico, perusahaan permen yang menyiarkan iklan permen ini, mengungkap, Eguchi merupakan karya digital perpaduan karakteristik fisik enam anggota lain AKB48.

Menurut Singularity Hub, fakta mengenai Eguchi ini sangat mengejutkan para penggemarnya. Dalam iklan, Eguchi memiliki profil dirinya berisi usia, asal kota, dan hobi. Wanita ini juga muncul di pemotretan majalah mingguan. Saat ini seperti ditulis Huffingpost Post, Jepang diketahui sudah memiliki satu bintang pop virtual bernama Hatsune Miku. Hologram cantik ini juga memiliki banyak penggemar.

Sumber : http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=16502
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya