mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Tips Daftar Google Adsense dengan Domain Gratis

Tips Daftar Google Adsense dengan Domain Gratis

Written By maskolis on Friday 24 June 2011 | 00:44

Bisnis Online merupakan sesuatu yang menjanjikan, salah satu penghasilan yang bisa dibilang menjanjikan adalah dengan mengikuti google adsense, dengan mengikuti aturannya kita bisa mendaftar google adsense dan mendapatkan penghasilan dollar tentunya, nah bagaimana dengan domain gratisan seperti domain blogspot apakah bisa mendaftar menjadi penayang iklan google adsense, coba saja anda baca petikan beritanya tentang Tips Daftar Google Adsense dengan Domain Gratis :


Membaca beberapa keluhan yang masuk ke saya baik lewat email maupun komentar, rupanya masih banyak teman-teman blogger yang bersikeras untuk mencoba "money from home" dalam bisnis online mereka melalui PPC terkemuka yakni Google AdSense. Dari sinilah saya terinspirasi untuk menulis posting tentang Tips daftar google AdSense dan menurut pengalaman saya PASTI diterima (approved) sesuai pengalaman pribadi saya juga.

Namun demikian, sebelumnya saya perlu mengingatkan tentang masalah-masalah yang sering timbul dalam Google Adsense berkaitan dengan persoalan teritorial. Maksudnya adalah perlakuan Google Adsense terhadap publisher dari negara kita Indonesia, baik yang menggunakan top level domain (.com .net. org dll) maupun yang gratis seperti blogspot.com (blogger). Setidaknya yang saya tahu beberapa masalah tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Bila Anda mendaftar untuk akun Google AdSense menggunakan domain gratis seperti saya sebut diatas, sementara Anda menggunakan bahasa Indonesia dalam konten Anda secara keseluruhan. Ini sudah pasti akan DITOLAK!!.
  2. Bila menggunakan top level domain (dot com .net .org dan dot2 yg lain) kemungkinan besar disetujui dengan syarat tidak melanggar TOS nya (baca TOS nya di Google.com/adsense/), tetapi tetap saja iklan tidak muncul pada posting yang menggunakan bahasa Indonesia, tetapi yg muncul adalah iklan layanan masyarakat oleh Google. (tentang hal ini ada beberapa cara mengakalinya!)
  3. Jikapun Ada iklan yang tampil di posting berbahasa Indonesia, nilai click nya sangat kecil sekali. Disini saya mengatakan mungkin lebih kecil dibanding dengan PPC lokal, seperti KB, AC dll. Nah lho ada apa dengan Indonesia dan Bahasa Indonesia???.
  4. Kebanyakan click yang dianggap sah adalah pertama; click yg datang dari pengunjung dari sebuah kata kunci dalam mesin pencari (Google Search). Ini artinya Anda harus banyak belajar SEO supaya banyak traffic yang datang dari link kualitas tinggi (high quality links) Jika banyak click tetapi pengunjung datang dari chatbox dan semacamnya malah akan beresiko diTENDANG akunnya. Dan yang pasti dibayar dan jumlahnya lumayan adalah klik yang datang dari mesin pencari dan dari no IP di Negara pamas SAM (US&Canada setahu saya)
  5. Masih banyak masalah lainnya..
Namun demikian, mengesampingkan semua hal di atas, buat temen-temen yang mau punya akun di Google Adsense, sehingga bisa mendapat kiriman $ (dollar) dalam bisnis online mereka suatu saat nanti, Inilah langkah-langkah supaya akun Adsense diterima:
  1. Buatlah Blog baru (kalo bisa email baru juga)
  2. Nama email baru menggunakan nama yang berbau English (contoh EricMartin at gmail.com atau MartinJohn at gmail.com dll).
  3. Nama blog baru juga nama English gitu kaya martinformoney.blogspot.com dan seterusnya.
  4. Semua setting dalam setting blog, dibikin english juga (semuanya please..!)
  5. Gunakan template gratis yang sudah disetting Adsense friendly (monetize optimized). Rekomendasi saya kunjungi isnaini.com.
  6. Setelah Blog jadi sesuai no 1 sampai 5, silahkan buat posting dengan bahasa Inggris pula. Semua ya..jangan sampe ada paragraf yang pake bahasa Indonesia. Nah lho masalah Indonesia lagi, ada apa sih Indonesiaku yang malang, dalam Adsense ini kayaknya Indonesia (maaf) nggak diakui banget?
  7. Setelah posting Anda minimal 6 posting berbahasa Inggris, Anda boleh mendaftarkannya ke Google Adsense. Jumlah 6 posting menurut banyak forum tetapi pengalaman saya 3 posting berbahasa Inggris langsung disetujui dalam waktu 3-4 hari.
  8. Pilih tema konten yang berbobot untuk posting Bahasa Inggris Anda. Cari di direktori artikel terkemuka seperti ezinearticle, articlesnatch dan lain lain Tetapi jangan lupa sertakan link asli supaya dianggap terhormat oleh Adsense Google.
Sumber: http://furqonblumah.blogspot.com/
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya