mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Apakah Keberadaan Clairvoyants Diperlukan?

Apakah Keberadaan Clairvoyants Diperlukan?

Written By maskolis on Monday 11 July 2011 | 04:01

Beberapa clairvoyants terbesar di dunia hidup di abad kesembilan belas dan kedua puluh. Mereka ini paranormal yang kuat karena mereka tahu bagaimana berkomunikasi dengan yang hidup dan yang mati. Mereka tahu bagaimana menyalurkan energi padahal sarana elektrik seperti gelombang elegtromagnetik pada abad kesembilan belas sangat terbatas tidak seperti era sekarang. Anda dapat melihat daftar panjang clairvoyants ini di sebuah tempat bernama Lily Dale seduah tempat Sidang di New York.

Clairvoyants

Tempat ini adalah ibu "" dari semua tempat orang yang mempunyai kemampuan psikis dan pantas untuk dikunjungi bagi anda yang mempunyai kemampuan psikis atau senang untuk mempelajarinya. Ini adalah tempat yang paling indah bagi siapapun untuk yang menyenangi seni psikis. Di media tempat ini sering tidak terdengar dan sering tidak ditulis, tetapi jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan dapat mengetahui bahwa komunitas ini aktif baik secara online dan offline.

Tempat siding The Lily Dale memiliki perpustakaan sendiri di mana anda dapat melakukan penelitian kegiatan yang berkaitan tentang psikis. Banyak peramal besar muncul di sana setiap tahunnya untuk memberi ceramah dan berbicara tentang pengalaman psikis mereka. Salah satu psikis terbesar abad kedua puluh yang sering member ceramah disana adalah James Van Praagh. Dia dianggap sebagai salah satu medium psikis terbaik di dunia saat ini. Dia memberikan kuliah di tempat ini setiap tahunnya. Dia terkenal dan sukses karena kemampuannya berbicara dengan roh.

Apakah anda percaya bahwa sebuah medium psikis seperti kemampuan Clairvoyants akan dapat memberi tahu tentang apa masa depan Anda. Sebuah medium psikis memiliki sesuatu seperti seorang penyembuh sejati. Mereka dapat terhubung dengan yang hidup dan yang mati. Mereka dapat memberitahu anda hal-hal yang belum terjadi tentang masa depan anda, agar anda senantiasa selalu waspada. Salah seorang pasien The Lily Dale percaya bahwa seorang paranormal dapat membantunya untuk memahami dan untuk menyembuhkan identitas batin Anda.

Beberapa orang juga percaya bahwa berbicara dengan seseorang yang telah meninggal adalah bukan ide yang baik secara keseluruhan dan lebih hanya sebuah kebohongan. Orang-orang tersebut percaya penting artinya untuk membiarkan orang yang telah meninggal dalam damai. Mereka telah mengalami banyak hal dalam hidup ini dan mereka layak istirahat, dan tidak diganggu. Namun, ada banyak kasus di mana roh akan "menghantui" hidup seseorang dan masih ingin ikut campur dalam kehidupan dunia, terutama jika ada suatu urusan di dunia yang belum terselesaikan.

Ini semacam kasus yang terjadi setiap hari di Amerika. Jika Anda memiliki penampakan arwah yang menghantui Anda, Siapa tahu ia hanya ingin menyampaikan sesuatu hal yang penting untuk anda. Jenis roh seringkali tidak pergi sendiri. Mereka mengambil banyak media untuk berkomunikasi dengan kita, hanya sayangnya alam mereka sudah berbeda dengan kita, sehingga seringkali komunikasi yang mereka sampaikan tidak sampai pada kita. Disinilah fungsi seorang Clairvoyants..

Salah satu clairvoyants paling kuat yang pernah hidup adalah Edgar Cayce. Dia dikenal sebagai nabi tidur. Dia menulis banyak buku pada topik fenomena psikis. Dia mampu mendiagnosa penyakit dan menyembuhkan banyak orang sakit. Apa yang paling menarik tentang dia adalah bahwa dia selalu membaca Alkitab. Dia tidak pernah membaca buku khusus tentang psikis atau apapun yang berkaitan dengan aktivitas psikis. Hal ini membuatnya unik dalam bakatnya sendiri. Dan kebanyakan orang percaya dengan kemampuannya namun banyak juga yang memandang rendah dan menganggap itu hanya tahayul, bagaimana dengan anda?

Sumber : psikologipsikis.blogspot.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya