mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Brigade Supranatural Rusia

Brigade Supranatural Rusia

Written By maskolis on Saturday 9 July 2011 | 04:19

Beberapa tahun yang lalu, ketika surat kabar dan televisi sedang gencar memberitakan bahaya senjata nuklir, secara diam-diam Rusia sudah mengembangkan satu penemuan rahasia terbaru. Rahasia yang sampai saat ini mampu menggemparkan dunia internasional terutama negara seteru. Yaitu proyek metafisika. Rusia mengumpulkan beberapa paranormal terpilih untuk didayagunakan kemampuan supranaturalnya guna keperluan Intelijen dan perang.

Brigade Supranatural Rusia

Dengan proyek unik tersebut bukan saja mereka telah berhasil membunuh lawan dari jarak jauh, bahkan kemampuan paranormal tersebut bisa mengecoh radar dan rudal pencari panas. Di pusat laboratorium Moskow berkumpul orang-orang yang memilki kemampuan indra keenam. Menurut kesaksian beberapa sumber Rusia sejak tahun 1983 telah menghimpun brigade manusia psikis. Mengumpulkan manusia dengan kemampuan supranutaral, menggaji dan melatih mereka untuk kepentingan pertahanan dan keamanan. Beberapa uji coba telah dilakukan dengan percobaan hewan. Hasilnya sungguh sangat luar biasa. Brigade supranaturan rusia kini menjadi ancaman bagi dunia internasional khususnya Amerika.

Salah satu kekuatan yang diberdayakan adalah Psikokinesis, dengan kemampuan supranatural tersebut, satu orang prajurit brigade paranormal mampu menghentikan detak jantung, meledakkan kepala bahkan sampai meremukan tulang lawan dari jarak jauh. Dr. Jeff Eerkens, seorang ahli nuklir dan ahli laser mengatakan, "Rencana rusia untuk menggunakan senjata psikis bahayanya sama saja dengan menggunakan bom atom,"

Pada penyelidikan Jeff tentang sejauh mana pengaruh kekuatan paranormal ditemukan bahwa kepekaan otak dan pikiran manusia dapat dikuasai oleh parapsikologi (orang yang memiliki kemampuan paranormal) menurut penyelidikannya, dibumi ini ada suatu medan energi yang gerakannya sama dengan kecepatan suara. Pada otak manusia tertentu berlaku seperti transmisi radio dan bisa menerima atau menangkap getaran-getaran dari pikiran seperti cara kerja radio. Dengan bantuan alat yang sangat lembut dirancang untuk mengoptimalkan kemampuan seorang supranatural maka Rusia dapat menggunakannya untuk mempengaruhi musuhnya. Kemampuan ini secara ekstrem dapat dikatakan sebagai suatu keahlian mencuci otak musuh dari jarak jauh. Tapi juga dapat dilakukan secara hipnotis. Musuh dipaksa melakukan sesuatu hingga ia tewas.

Dalam berbagai percobaan yang telah dilakukan terhadap hewan, membunuh tanpa senjata sudah berhasil dilakukan dengan baik. Penerapan kepada manusia sajalah yang kini belum pesat pengembangannya. Dengan gelombang emosi psikis jalan pikiran manusia dapat dikuasai. Bisa membuat orang bahagia, takut bahkan bisa pula membuat seseorang bunuh diri tanpa sebab.

Di lembaga radio Teknologi Kremlin. Kini ramai dilakukan percobaan Telekinesis yaitu kemampuan untuk memindahkan objek dari jarak jauh. Di bagian lain di Moskow telah dibuka Laboratorium Bio Elektronika. Laboratorium ini sibuk mencari penduduk Rusia yang memiliki kemampuan parapsikologi. Saat ini Brigade Paranormal sendiri dibagi dalam beberapa kesatuan, kesatuan ini telah dikembangkan dan mampu menghasilkan prajurit yang memiliki kemampuan paranormal tingkat tinggi. Kesatuan tersebut saat ini terbagi menjadi tiga bagian dan akan terus dikembangkan lagi, yaitu: kesatuan Hipnotis & Telepati, Kesatuan Telekinesis dan Kesatuan Phyrokinesis. Sumber dari dalam Rusia sendiri yang mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan Kesatuan Hydrokinesis yang memanfaatkan media air.

Pejabat pemerintah Amerika dan Kanada memberi tahu juga tentang tertangkapnya gelombang radio yang sangat kuat dari Rusia. Gelombang radio tersebut mengakibatkan penduduk yang tinggal dipantai barat mengalami sakit kepala, lemas, mengantuk serta gangguan jiwa. Salah satu juru bicara Pentagon (Dephan Amerika) Letkol Bearden memastikan bahwa kemampuan divisi supranatural Rusia semakin berkembang dan mampu menghasilkan efek psikologis massal. Efeknya adalah tidak diperlukan senjata berat dengan dana milyaran untuk mampu menghancurkan satu kota seperti Kalifornia. Jika hal ini benar terjadi, maka ini benar-benar suatu bencana besar.

Sumber : misteribumikita.blogspot.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya