mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Fenomena Bunuh Diri Massal Sapi Alpen

Fenomena Bunuh Diri Massal Sapi Alpen

Written By maskolis on Monday 25 July 2011 | 09:15

Sekitar bulan Oktober tahun 2009 lalu terjadi fenomena aneh dari Alpen Swiss, mungkin sebagian dari para pembaca dan penyuka berbagai hal misteri pernah membaca berita tentang bunuh dirinya 28 ekor sapi Alpen. Tapi tidak ada salahnya saya mengangkat kembali berita ini, Kejadian, ini sendiri masih belum diketahui penyebab pastinya, yang pasti berita bahwa para sapi di pegunungan Alpen, Swiss, telah melakukan bunuh diri massal dengan cara melompat dari tebing tinggi dekat sebuah desa kecil di pegunungan Alpen adalah benar. Walaupun sampai saat ini pihak berwajib setempat belum mengeluarkan berita pasti penyebab bunuh diri masal sapi-sapi tersebut.

Sapi Alpen

Berdasarkan data yang didapatkan dalam tempo 3 hari, 28 ekor sapi ditemukan mati setelah terjun bebas dari ketinggian beberapa ratus meter ke bebatuan dibawah tebing. Polisi pegunungan yang pertama kali mendapati kasus ini harus menggunakan helikopter untuk menyingkirkan bangkai sapi-sapi tersebut, evakuasi dilakukan secepatnya karena dikawatirkan akan mengganggu polisi udara dan pencemaran air dan tanah.

Atas keanehan ini, juru bicara kepolisian mengatakan tidak ada spesies Karnivora di daerah tersebut yang mampu menggiring sapi-sapi sampai ke dasar tebing. Kalaupun ada, tentunya tidak akan mengarahkan semua sapi untuk terjun ke jurang, seekor hewan karnivora akan memangsa satu atau dua sapi dalam sehari. Umumnya sapi-sapi yang tumbuh di pegunungan dapat memperkirakan bahaya dan tidak begitu saja jatuh dari tebing. Pihak kepolisian setempat masih mencari kemungkinan ada seseorang atau sekelompok orang yang dengan sengaja mengarahkan sapi-sapi tersebut terjun bebas ke jurang, tapi apa motivasinya?

Sapi Alpen

Pihak kepolisian sedikit menemukan informasi yang mungkin bisa dijadikan petunjuk berdasarkan pengumpulan data di Masyarakat. Menurut penduduk lokal, dalam beberapa hari terakhir memang ada badai petir yang dashyat di wilayah itu. Kemungkinannya adalah badai petir itu membuat hewan-hewan tersebut ketakutan.

Dalam kasus serupa memang pernah ditemukan Sapi yang jatuh dari tebing Alpen, namun sangat jarang ditemukan sekelompok sapi jatuh bersamaan dalam waktu dekat di tempat yang sama. Apalagi dengan kesimpulan bahwa hewan-hewan itu bunuh diri secara bersamaan, menurut ilmuwan hal itu sama sekali tidak logis. Sapi alpen biasa hidup dipegunungan dan dibiarkan lepas bebas oleh para petani yang terkadang memanfaatkan susu mereka untuk membuat keju.

Sumber : xfile-enigma.blogspot.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya