mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Kemampuan Intuitif, Bakat Atau Hanya Kebetulan?

Kemampuan Intuitif, Bakat Atau Hanya Kebetulan?

Written By maskolis on Friday 15 July 2011 | 05:51

Apakah anda pernah memiliki firasat tentang sesuatu yang akhirnya menjadi kenyataan? Apakah hal ini sering terjadi pada anda? Jika demikian, jika demikian kemungkinan besar anda memiliki kemampuan psikis berupa firasat. Intuisi adalah kemampuan psikis yang dikenal sebagai firasat, atau kemampuan untuk merasakan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kemampuan Intuitif Bakat Hanya Kebetulan?

Misalnya, apakah Anda pernah membantu seseorang menemukan sesuatu benda yang hilang? anda pertama kali menginjakkan kaki di rumah nya, tapi kemudian Anda tahu di mana tepatnya barang yang hilang. Anda tidak bisa menjelaskan bagaimana anda bisa tahu dimana barang itu, yang pasti anda sudah menemukannya, Ini hanyalah satu contoh dari kemampuan psikis yang kuat tentang cara bekerja suatu firasat, dalam istilah Jawa disebut kebatinan.

Beberapa bentuk kemampuan psikis intuitif atau firasat dapat datang dalam bentuk yang sederhana seperti anda dapat mengetahui siapa yang menelepon di telepon bahkan sebelum Anda mengangkat atau menjawab panggilan telepon.

Dengan definisi ini, intuisi adalah kemampuan untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, tidak ada penjelasan rasional mengenai kemampuan ini, atau informasi fisik tentang masalah ini. Hanya mereka yang memiliki kemampuan inilah yang bisa merasakan bagaimana sebenarnya kemampuan ini tiba-tiba timbul. Intuisi adalah salah satu jenis kemampuan psikis.

Kemampuan ini sama dengan cara untuk mengetahui dan melihat ke masa depan atau kemampuan meramal. Intuisi adalah kompleks dan memiliki banyak misteri, kemampuan intuisi saat ini masuk dalam ilmu psikologi dan filsafat, para psikolog mencoba untuk menguraikan kompleksitas kemampuan ini selama bertahun-tahun, namun masih gagal untuk mengungkapkannya.

Untuk menjadi intuitif adalah sifat alami manusia, hamper setiap manusia mempunyai kemampuan ini, dan pernah mengalaminya selama hidupnya. Yang membedakan hanya tingkatan dari kemampuan ini. Namun, ilmu pengetahuan masih belum menjelaskan mengapa beberapa individu tampaknya lebih kuat dan lebih tajam intuisinya daripada orang lain.

Hal ini karena ada beberapa individu langka yang memiliki kemampuan psikis kuat dari yang lain. Banyak orang berpikir bahwa intuisi adalah hanya soal kebetulan. Namun, ada beberapa individu-individu berbakat yang intuisinya jarang gagal dan selalu menjadi kenyataan, ini jelas bukan lagi soal kebetulan.

Intuisi adalah karunia anda dapat melakukan banyak hal baik ketika anda serius mengembangkannya. Ia bisa sebagai radar bagi anda. Penting bagi anda yang berniat serius untuk mengasah dan mengembangkan kemampuan intuitif psikis ini. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil kesempatan di dalam hidup anda untuk belajar menebak suatu hal atau kejadian.

Contohnya dalam 1 atau 2 jam ke depan, apa yang akan terjadi pada diri anda atau orang lain di sekitar anda. Siapa tahu, anda mungkin memiliki kemampuan ini dan hanya menunggu untuk dibebaskan.

Sumber : psikologipsikis.blogspot.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya