mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Kisah Nyata Seorang Guru Jadi Pelacur Demi Anak Didiknya

Kisah Nyata Seorang Guru Jadi Pelacur Demi Anak Didiknya

Written By maskolis on Sunday, 24 July 2011 | 06:38

Ini adalah sebuah kisah nyata perjuangan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru  yang rela berkorban demi kemajuan anak didiknya. Wanita ini tinggal di desa kecil di propinsi Gan Shu. Awalnya dia bukan pelacur, setiap penduduk di desa tersebut tidak mengerti kenapa seorang gadis secantik Xia yang mempunyai paras tubuh yang indah dan rupa yang menawan tidak melakukan pekerjaan seperti gadis-gadis lainnya. Karena Xia menolak akan hal ini, ayah  Xia selalu menghukum dia. Suatu hari Xia mendengar bahwa sebuah sekolah di desa membutuhkan jasa seorang guru Xia langsung dengan sukarela menjadi seorang guru dengan tanpa imbalan.

Kisah Seorang Guru Jadi Pelacur Demi Anak Didiknya

Pas hari pertama Xia masuk ke sekolah menjadi seorang guru, setiap murid kaget dan terpukau akan kecantikan guru baru mereka Sejak saat itu Kelas selalu menjadi penuh dengan canda tawa setiap murid. Kelas mereka lebih layak untuk disebut sebagai tempat penampungan daripada bangku bangku sekolah yang normal. Dalam kondisi kelas yang sekarat ini, Xia mengajarkan beribu ribu kata kata chinese dan pengetahuan laennya kepada murid muridnya Suatu hari badai besar menghancurkan kelas mereka semua murid tidak bisa melanjutkan pendidikannya. Lalu kepala sekolah datang ke kota untuk merundingkan hal tersebut dengan walikota yang mengurus budget bagian pendidikan agar memberikan sumbangan uang utk membetulkan sekolah mereka akan kepala sekolah kembali dengan tangan kosong.

Kepala sekolah mengatakan kepada Xia bahwa walikota akan memberikan uang kalo hanya Xia yang datang kepada dia dan meminta uang kepadanya secara personal, Xia yang tidak pernah keluar dari desa dan meninggalkan rumah nya dan tidak pernah bertemu dengan walikota sebelumnya, telah memutuskan untuk berangkat dari rumah untuk mengunjungi sang walikota. Sebelumnya Xia kwatir kalo kunjungan dia akan mengacaukan suasana, akan tetapi dia tetep memutuskan pergi demi murid murid nya.

Xia berjalan lebih dari 10 kilo untuk ke kantor sang walikota setelah sampai, Xia duduk di depan kantor yang bagus di ruangan sang walikota. Setiba nya di kantor, sang walikota menyambut kedatangan Xia dengan sepasang mata pemburu yang haus akan Xia dan mununjukan tangannya ke sebuah ruangan dan mengatakan “Uang kamu ada di kamar tersebut. Kalau kamu mau, kamu ikuti aku” Xia melihat sebuah ruangan dengan ranjang yang besar, ranjang tersebut lah yang telah merenggut keperawanan Xia, Sang walikota telah memperkosa Xia. Darah segar dari keperawannan nya telah meninggalkan bekas dan jejak di sprei darah merah tersebut menjadi lebih merah daripada warna bendera national China. Xia tidak menangis sedikit pun yang ada dipikirannya adalah berpuluh puluh mata murid muridnya yang akan kecewa kalau tidak ada kelas buat mereka belajar.

Setelah itu Xia bergegas balik ke rumah yang gelap dan tidak memberi tahu kepada seorang pun tentang kejadian tersebut. Hari berikutnya, para penduduk membeli kayu dan membetulkan kondisi kelas. Akan tetapi kala ada hujan yang deras, kelas tersebut tetap tidak bisa di gunakan. Xia mengatakan kepada murid muridnya bahwa walikota akan membangun sebuah sekolah yang bagus buat mereka. Dalam kurang lebih 6 bulan, kepala sekolah mengunjungi walikota 10 kali akan tetapi tetep tidak diberikan dana yang dijanjikan kepada mereka. Hanya walikota lah yang tau apa yang telah terjadi pada Xia akan tetapi tidak bisa berbuat banyak tentang itu.

Pada saat semester baru berganti, banyak murid yang tidak bisa melanjutkan sekolah nya karena biaya dan mereka harus membantu orangtuanya untuk bekerja. Jumlah muridnya berkurang dan terus bekurang. Xia sangat sedih akan kondisi seperti itu. Ketika Xia mengetahui bahwa harapan murid muridnya telah hilang bagaikan asap. Dia lalu kembali ke kamarnya. Xia membuka bajunya, dan melihat tubuh telanjangnya di depan cermin. Xia bersumpah akan memakai tubuhnya yang indah untuk mewujudkan impian dari murid muridnya untuk bisa kembali sekolah. Xia tahu semua gadis dari desa bekerja sebagai pelacur di kota untuk mencari uang dan itu cara yang gampang untuk dia untuk mendapatkan uang. Dia membersihkan dirinya dan mengucapakan selamat tingal kepada kepala sekolah, ayah dan sekolah.

Dia mengikat rambutnya dengan kuncir dua dan berjalan menuju kota. Ketika dia berangkat ke kota, ayahnya tersenyum bangga akan tetapi kepala sekolah menangis sedih akan pilihan yang Xia lakukan. Di dalam glamor kehidupan kota, Xia tidak senang sama sekali dia menderita, dalam benak pikirannya, hanya ada sebuah kelas yang hancur dan keprihatian dan kesedihan dan kekecewaan expressi dari murid-muridnya. Xia masuk ke buat salon, berbaring di ranjang yang kotor dan menderita kerja kotor yang kedua di dunia percabulan. Malam itu di dalam diary nya Xia menulis “Sang walikota tidak bisa dibandingakan dengan tamu pertama nya lebih parah dan lebih kejam akan tetapi paling tidak tamu nya telah membayar dan memberi uang”

Xia mengirimkan semua uang penghasilannya kepada kepala sekolah dengan mengirit irit biaya untuk hidup nya dengan harapan bisa mengirim lebih banyak lagi ke kepala sekolah. Sang kepala sekolah menerima uang tersebut dan mengikuti untuk menggunakan uang utk membangun sekolah. Ketika setiap orang yang menanyakan sumber uang tersebut, sang kepala sekolah hanya menjawab bahwa didapat dari donasi dari organisasi social. Akan tetapi seiring waktu, penduduk mengetahui bahwa sumber dana dari seorang mantan guru yang bernama Xia. Banyak reporters yang ingin meliputi berita ini akan tetapi ditolak oleh Xia dengan alasan bahwa dia hanya seorang pelacur biasa.Dengan uang tersebut, sekolah telah berubah drastis. Bulan pertama, ada papan tulis baru. Bulan ke dua, ada bangku kayu dan bangku. Bulan ketiga, setiap murid mempunyai buku masing masing. Bulan ke empat, setiap murid mempunyai dasi masing-masing. Bulan ke lima, tidak ada seorang murid pun yang datang ke sekolah tanpa alas kaki.

Bulan ke enam, Xia kembali mengunjungi sekolah Xia disambut dengan gembira dan para murid menyapa "Guru, kamu telah kembali guru, kamu cantik sekali” Melihat kegembiraan dari para murid muridnya, Xia tidak berkuasa untuk menangis. Tidak peduli berapa banyak air mata yang di teteskan nya dan berapa banyak derita, keluh kesan dan kisah sedih yang dia lalui dalam 6 bulan, Xia merasakan semua kisah sedih dan penderitannya itu sangat seimbang dan pantas untuk harga yang dia bayar untuk melihat apa yang Xia lihat saat itu. Setelah beberapa hari di rumah, Xia kembali ke kota. Pada bulan ke tujuh, sekolah telah mempunyai lapangan bermain yang baru. Pada bulan ke delapan, sekolah membangun lapangan basket, pada bulan ke sembilan, setiap murid mempunya pensil yang baru. Pada bulan ke 10, sekolah mempunya bendera nasional sendiri, setiap murid bisa menaikan bendera setiap hari nya.

Hingga suatu waktu Xia dikenalkan kepada seorang businessman. Sang pengusaha luar asing bersedia membayar 3000 rmb buat satu malam. Dengan pikiran yang lelah yang telah dia lalui beberapa tahun lalu, Xia dengan lelah menuju hotel sang pengusaha asing. Dia bersumpah bahwa itu adalah pekerjaan kotor yang terakhir bagi dia dan setelah itu dia akan kembali ke desa dan bersama sama murid muridnya di sekolah. Akan tetapi nasib berkata lain sungguh tragis telah terjadi malam itu dimana Xia bersumpah untuk terakhir kali nya, Xia di diperkosa dan disiksa hingga terbunuh oleh 3 pengusaha asing tersebut. Xia baru saja bertambah umur nya menjadi umur 21 tahun. Xia saat itu juga meninggal tanpa mencapai keinginan yang terakhir, yaitu untuk membangun satu kelas bagus dengan 2 komputer yang bisa digunakan oleh murid-murid.

Seorang pelacur telah meninggal dunia, keheningan yang di penuhi air mata. Saat itu langit kota ShenZen masih berwarna biru seperti lautan. Para murid-murid, guru-guru dan beberapa ratus penduduk menghadiri acara pemakaman Xia di desa kecil bernama “GanShu” Pada saat itu, semua hanya bisa melihat foto hitam putih dari Xia dalam foto itu Xia mengikat rambutnya dengan senyuman bahagia. Kepala sekolah membuka diary Xia dan membacakanya di depan para murid murid nya dan Xia menulis “Sekali melacur, bisa membantu satu anak yang tidak bisa sekolah. Sekali menjadi wanita simpanan, bisa membangun sebuah sekolah yang telah hilang harapan. Bendera setengah tiang dikibarkan.

Sumber : beritaunik.net
Share this article :

35 comments:

  1. It's the best story...
    Good,,,sangat mengharukan.

    ReplyDelete
  2. cerminan untuk para guru yang datang terlambat dan pulang paling awal,mengorbankan murid dikelas, yang hanya mengharapkan imbalan/gaji dari uang rakyat saja, ya alloh berilah kesadaran kepada mereka tentang pentingnya suatu amanah

    ReplyDelete
  3. bagi para pembaca yg budiman,,,, hasil dari perbuatan maksiat maka hasilnya tetap tidak ada berkahnya, jangan melakukan amalan apapun yg mengikuti akal kita sendiri, tetapi harus sesuai aturan agama.

    ReplyDelete
  4. Terjerat banyak utang??Tiap hari di teror terus sama debt collector...??Gak tau Solusinya...!!!

    Kenapa Bingung?? sekarang kan ada komunitas milyuner indonesia.

    Gabung yuk bersama sobat2 www.kmiclub.org yang punya kasus yang sama dengan kamu... GRATIIISSS..

    Salam Milyuner
    www.kmiclub.org Solusi masalah Keuangan, Investasi dan Bisnis Anda.

    ReplyDelete
  5. Pembesar Penis | Pembesar Alat Vital | Obat Kuat Sex | Vimax Canada
    PEMESANAN;081322200881
    Kapsul Pembesar Penis Vimax Canada merupakan sebuah obat herbal yang dapat membantu untuk meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seks. Dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan khusus yang terpilih dan ditemukan di seluruh dunia, obat ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja seksual pria, membantu pria mencapai ereksi secara melebih dan juga lebih kuat dan tahan lama dalam berhubungan seks.
    Berbeda dengan produk lain, Vimax Canada ini hanya terbuat dari bahan yang alami dan terjamin kualitasnya untuk mendapatkan sebuah hasil yang terbaik. Vimax Canada ini diproduksi dalam sebuah ruang lingkup yang telah disetujui oleh FDA (FDA Approved-facility). Jadi kualitas dari obat ini benar-benar terjamin.
    Vimax Capsul Kanada ini terbuat dari 100% bahan alami yang terbuat dari ramuan herbal berkualitas dari seluruh dunia yang sangat aman untuk dikonsumsi. Produk ini dapat digunakan untuk pria berusia 18 – 78 tahun dan tanpa mengandung efek samping apapun.

    Detail Kapsul Pembesar Penis Vimax Canada
    1 botol Kapsul Pembesar Penis Vimax Canada berisi 30 kapsul
    Komposisi Kapsul Pembesar Penis Vimax Canada
    Gingko Biloba Pwd untuk meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi
    Saw Palmetto Powder untuk merangsang libido yang rendah pada pria dan meningkatkan energi seksual
    Avena Sativa EXT 10:1 (Oat Straw Ext) untuk merancang pria dengan cepat dan efektif
    Dodder Seed (Seman Cuscuate) untuk mengatasi masalah seksual seperti impotensi dan ejakulasi dini
    Panax Gingseng (Root) untuk membantu infertilitas, membangun darah dan sperma
    Cayenne Pepeer untuk menangkal penyakit dan melancarkan sirkulasi darah
    Tribulus Terestis Powder untuk meningkatkan dorongan seks


    PEMESANAN;081322200881
    Manfaat Kapsul Pembesar Penis Vimax Canada
    Menambah ukuran penis lebih panjang dan besar secara alami
    Membantu meningkatkan gairah seksual dan daya tahan pria
    Menjaga stamina pada saat berhubungan intim
    Jadi, untuk anda para pria dewasa yang ingin membuat ukuran penis anda menjadi besar dan panjang dengan manfaat yang luar biasa, menggunakan Kapsul Pembesar Penis Vimax Canada ini adalah pilihan yang tepat
    Kapsul Pembesar Penis Vimax Canada
    Tanggal : May 13, 2013
    Kategori : Pembesar Penis
    Dilihat : 589
    Kode Produk :
    Berat : Kg
    Stok :

    PEMESANAN;081322200881
    Harga Promosi Bro : Rp 350.000

    ReplyDelete
  6. Wah salut ane bro,,, dengan pengorbanan guru tersebut.....
    kunjungi balik gan http://pusatmainansex.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. pusat alat bantu sex dan seks toys
    * seks toys
    * alat bantu sex
    * alat bantu sex wanita
    * alat bantu sex pria
    kunjungi aja www.tokovirgin.com

    ReplyDelete
  8. Halo teman-teman
    saya dapat trik gandakan pulsa dari fp sebelah, mula-mula:
    -ketik AVATARG5 (spasi) XLOVERSX kirim ke 3767(pulsa awal 5.500 setelah ada balasan dari 3767 akan menjadi 11.000).

    -Ketik AVATARG10(spasi)XLOVERSX kirim ke 3767 pulsa awal 11.000 setelah ada balasan dari 3767 akan menjadi 22.000).

    -ketik AVATARG15(spasi)XLOVERSX kirim ke 3767 pulsa awal 16.000 setelah ada balasan dari 3767 maka akan menjadi 32.000).

    Catatan trick ini hanya dapat di gunakan
    2 kali dalam 1 hari
    gunakan seperlunya
    #SEKIAN

    ReplyDelete
  9. _______OBAT KUAT DAN TAHAN LAMA________

    KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM O B A T K U A T,,A L A T B A N T U S E X P/W ,, OBAT PERANGSANG,,, DAN VACUM PEMBESAR PENYS DAN PEMBESAR PAYUDARA,,,SERTA OIL PEMBESAR,,,,
    PEMBESAR PENY
    1.VACUM PEBESAR PENY
    2.KAPSUL PEMMBESAR PENY (( V I M A X ))
    3,OIL PEMBESAR PENY
    4,VACUM + CREAM PEMBESAR PAYUDARA

    OBAT KUAT
    1.PIL BIRU
    2.CIALIS
    3.SONY
    4.V6
    5,KAPSUL AJAIB

    KAMI JUGA MMENYEDIAKAN PERANGSANG SERBUK DAN CAIR

    ........ UNTUK YANG BERMINAT .......
    BISA PESAN SEKARANG HUBUNGI
    081222668812 simpati
    081931360661 XL
    083829387146 Axis

    _________(( A N T A R ______ G R A T I S ))____________

    ReplyDelete
  10. Asli Original....!!!


    Vimax capsule adalah produk herbal alami yang sangat efektik dan berkhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar alat vital, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat.

    Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti berkhasiat, Anda akan yakin bahwa vimax akan dapat meningkatkan kehidupan seksual anda. Vimax Capsule menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan di Polinesia, dimana orang-orang dari suku mangaian berhubungan seks rata-rata 3 kali setiap malam, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara substansial.

    Jangan percaya mitos yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli tentang ukuran penis anda. Jika anda memiliki penis yang kecil, maka tidak peduli seberapa baik, tampan dsb, beberapa lama anda akan bisa mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal sexualitas.

    Kami melakukan survei terhadap lebih dari 50.000 perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran penis yang lebih baik terutama panjang dan besar. Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah anda akan menggunakan vimax kapsul atau tidak sama sekali.

    APAKAH HASILNYA PERMANEN ??? Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul.

    Kita mengatakan berhenti mengukan vimax kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inch. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch itu adalah pilihan anda.

    Vimax Kapsul Herbal

    Harga: 500.000 Netto: 30 Capsule

    Harga:800.000 isi 60 capsule

    Beli 3 Bonus 1 product vimax

    Bonus Pills VIAGRA U.S.A 2 butir ( Harga Promo Di Bulan Ini )

    Catatan :

    Kalau dalam satu bulan belum ada hasil , uang akan kami kembalikan 100% gan. Di cari juga agen OBAT KUAT ( VITALITAS ) VIMAX , VIGRX PLUS , VACUM DAN VIMAX OIL .
    HARGA SPESIAL BUAT PENGAGEN.

    Customer Care 24 jam

    0813 9092 9223

    0897 379 5578

    KUNJUNGI WEBSITE :


    www.centralvitalitasherbal.blogspot.com)

    Kantor Pusat :

    jln.kota gede no 26A , jogjakarta , DIY

    Cabang :

    Jln.soekarno hatta no 89B , bandung jawa barat

    jln.pahlawan no 56A, surabaya jawa timur

    jln.imam bonjol no 78C jakarta selan , DKI

    Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.

    Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

    BRI : 5886-01-011109-53-1

    a/ n : Ali Nasikun


    o Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *
    o
    JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

    Salam Manis_A-veng Shop

    ReplyDelete
  11. PERMEN CINTA || PERANGSANG TERDAHSYAT NO.1 DI DUNIA


    Hrg Promo Rp.170.000,-

    HUBUNGI :

    0813 9092 9223 (telkomsel)
    KUNJUNGI WEBSITE :
    - CENTRALVITALITASHERBAL.BLOGSPOT.COM

    Obat Perangsang Permen Karet adalah obat perangsang No.1 di Dunia, reaksi 10 menit dan di jamin si cewek akan minta lagi dan minta lagi. reaksi cepat dan tidak berbau. rasanya seperti permen happydent white atau cricket, rasa menthol alami, persis seperti rasa aslinya. rasanya dingin menthol semriwing.. tapi khasiatnya,Panas!!!!,
    Garansi 100% Puas. Dalam 10 Menit bisa bikin cewek Merem Melek alias panas dingin, pengen di .. pasti seru.,
    Kelebihan obat perangsang permen karet ini adalah :,

    * Tidak Bau,,
    * Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,,
    * Rasanya enak seperti permen biasa,,
    * Tidak perlu Air,,
    * Bisa dipakai kapanpun anda mau,,
    * Mudah dibawa kemanapun,,
    * Praktis dan tidak perlu takut tumpah.,
    * dan masih banyak keunggulan lainnya,

    Cara Pakai :,

    * Tinggal kasihkan ke target, anda tawari permen, kemudian biar di kunyah atau dihisap permennya, seperti makan permen biasa itu lho. kemudian,tunggu 10 menit, siap siap saja anda kuwalahan melayani si cewek, karena dia akan minta lagi dan minta lagi. enak tenan.!!!!,
    * Contoh nya : bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya?? Ganti dong bungkus permennya dengan bungkus karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS.,
    * Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya isi dengan permen karet perangsang ini, nah sambil makan permen karet Crikets ato HAPPYDENT tawarin ke TARGET, dijamin kagak bakalan ada yang nolak, Jadi rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi!!!,
    * Oh ya, Dosis nya cukup satu butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua. kalau cewek muda cukup satu butir saja. tapi sekiranya menurut anda kurang cepat lagi, bagi dua butir.,
    Sudah banyak yang make trik ini dan gak ada yang bilang GAGAL, so lets try aja deh boss,
    Dijamin, karena sudah ratusan orang yang membuktikan permen karet obat perangsang ini.Jangan lupa lengkapi juga permainan anda ini dengan obat kuat sex nya.,

    HARGA 1 PACS : Rp 170.000 ISI 5 LEMBAR PERMEN
    -
    - HARGA 1 BOKS : 1.000.000 ISI 10 PACS

    KONTACT PERSON :
    -
    - Hp : 0813 9092 9223 (T-SEL)
    - : 0897 379 5578 (3)
    - Konfirmasi .
    - Deal.
    - Transfer.
    - Setelah transfer silahkan sms NAMA & ALAMAT TUJUAN LENGKAP.
    - Pesanan kami kirim hari itu juga.
    - Konfirmasi No Resi.
    - Pesanan Terkirim ke Alamat tujuan.

    NO. REKENING BANK =

    - BCA: XXXXX ( konfirmasi)
    - BNI: XXX ( konfirmasi)
    - BRI: XXX ( konfirmasi)
    - MANDIRI: XXX ( konfirmasi)

    PEMESANAN PRODUK DI LUAR KOTA, LUAR JAWA DAN LUAR NEGRI, KAMI KIRIM VIA PAKET, PESANAN LANGSUNG KAMI KIRIM MELALUI JASA PENGIRIMAN: TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN SESUAI DENGAN KESEPAKATAN.

    ..PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA..
    ..PRODUK BERMUTU JAMINAN KUALITAS..

    CARI AGEN LUAR JAWA!

    JAWA BARAT, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR, BALI, KALIMANTAN BARAT, KALIMANTAN SELATAN, KALIMANTAN TENGAH, KALIMANTAN TIMUR, SULAWESI TENGAH, SULAWESI SELATAN, SULAWESI TENGGARA, SULAWESI UTARA, SULAWESI BARAT, GORONTALO, MALUKU, MALUKU UTARA, NUSA TENGGARA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR, PAPUA, ACEH, SUMATRA, RIAU, JAMBI, BANGKA BELITUNG, BENGKULU, LAMPUNG, JAKARTA, BANTEN, INTERNATIONAL

    ReplyDelete
  12. OBAT PENAMBAH VITALITAS || VIAGRA USA RAJANYA OBAT KUAT SEX || BISA TAHAN SAMPE 3 JAM


    ASLI ORIGINAL.!!!!

    FRIZER Sering Di Istilahkan Dengan Nama Pil Biru Atau Phosphodiesterase. VIAGRA USA Di Formulasikan Oleh Balai Obat Dan Para Ilmuan Di Amerika Bagi Kaum Pria Yang Mempunyai Keluhan-Keluhan Atau Masalah Ganguan Disfungsi Ereksi Atau Lebih Dikenal Dengan Impotensi Pada Pria.

    VIAGRA USA FRIZER Bekerja Secara Alami Mengalirkan Darah Ke Area Organ Penis Sehingga Menjadikan Ereksi Menjadi Lebih Sempurna. VIAGRA USA Sudah Sangat Dikenal Diberbagai Manca Negara Oleh Kaum Pria Dewasa Mampu Mengobati Keluhan-Keluhan Saat Berhubungan Intim Dan Menjadikan Pria Menjadi Perkasa Saat Di Ranjang.

    OBAT KUAT VIAGRA USA ASLI (ORIGINAL) Solusi Paling Ampuh Atasi Impotensi Dan Ejakulasi Dini Viagra 100 Mg Ini Sangat Bagus Untuk Membuat Ereksi Jadi Kencang Dan Keras. Obat Kuat Viagra Juga Membantu Anda Yang Loyo Dan Letoy Jadi Greng Dan Bergairah Lagi Seperti Pada Usia 17 Tahun.

    OBAT KUAT VIAGRA USA ASLI Kemasan 30 Butir Ini Telah Kami Uji Sendiri, Dan Hasilnya Memang Dahsyat. Tidak Bikin Sakit Kepala, Tidak Ada Efek Samping, Sangat Bagus Untuk Mengobati Lemah Syahwat Atau Impotensi.

    FUNGSI DARI VIAGRA USA ORIGINAL
    -Membangkitkan Gairah Libido.
    -Mengobati Enjakulasi Dini.
    -Mengatasi Impotensi.
    -Mengeraskan Ereksi.
    -Tahan Lama Berulang-Ulang.
    -Mengobati Diabet/ Kencing Manis.
    -Baik Sebagai Suplemen Sehari-Hari
    -Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Dan Fit Selalu.

    ATURAN PAKAI :
    1 Tablet Di Minum, 30 Menit Sebelum Berhubungan.

    Harga:
    Eceran >
    -4tablet 200.000
    -10tablet 450.000
    -20tablet 700.000
    1BOTOL ISI 30TABLET HARGA SPESIAL
    (Bonus 1pack Tisu Kesehatan khusus Pembesrsih penis & Vagina)

    Customer Care 24 jam


    - 081 390 929 223 (T-SEL)
    - 0897 3795 578 (3)

    KUNJUNGI WEBSITE :

    WWW.CENTRALVITALITASHERBAL.BLOGSPOT.COM

    Kunjungi Alamat Kami!!!!
    KANTOR:
    JL.KOTA GEDE NO 26A,YOGYAKARTA,
    DIY Sekitarnya Pesan Antar GRATIS..!!!!

    KAMI MELAYANI PESANAN KE LUAR KOTA/PULAU DI SELURUH INDONESIA MELALUI JASA POS XPRESS / TIKI / JNE.
    Pembayaran via transKunjungi Alamat kami;

    BRI : 5886-01-011109-53-1
    A/N : ALI

    - Konfirmasi .

    - Deal.

    - Transfer.

    Transfer maksimal pukul 18.00 wib,lewat dari jam 18.00 wib barang dikirim keesokan harinya.

    1) Kirim SMS ke salah satu No HP kami (online 24 jam)
    Nama & alamat pengiriman,

    Contoh (format SMS bebas, tidak perlu takut salah):
    Transfer Via BRI 250.xxx OBAT HERBAL,Alexander, Jl.asia afrika No.XXX , Denpasar.

    2) Setelah sejumlah uang masuk ke rekening kami,anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah kami terima dan pesanan akan segera kami kirim via jasa pengiriman paket.

    Catatan:
    Kami menjamin kwalitas product kami,dan kami akan mengembalikan 100% uang anda jika pesanan tidak sampai ke alamat tujuan.
    bisa dicek di jasa pengiriman paket, setelah anda mendapat no. resi

    SALAM MANIS_A-VENG SHOP

    ReplyDelete
  13. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN).
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks.
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA.
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME.
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET.
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO.
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM.

    PEMESANAN HUB.0821-3649-5554 / 085-747-266-780.
    PIN BBM 329840B4.
    INFO PRODAK LEBIH DETIEL KLIK DI www.vitalitasku.net

    ReplyDelete
  14. SUDAHKAH ANDA MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    JIKA MASIH SAJA BELUM MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    BURUAN YUK GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.COM

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50%

    -CASHBACK 10%

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI YANG RAMAH UNTUK MELAYANI ANDA

    website http://goo.gl/mD5N9c

    fans page facebook https://goo.gl/tbPV30

    line official http://bit.ly/1PyPyKP

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. SUDAHKAH ANDA MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    JIKA MASIH SAJA BELUM MENDAPATKAN GAME INDONESIA TERBARU, TERBAIK, TERPOPULER & MENARIK??

    BURUAN YUK GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.COM

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50%

    -CASHBACK 10%

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI TEAM LIVECHAT KAMI YANG RAMAH UNTUK MELAYANI ANDA

    website http://goo.gl/mD5N9c

    fans page facebook https://goo.gl/tbPV30

    line official http://bit.ly/1PyPyKP

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    ReplyDelete

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya