mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Amy Winehouse "Hidup" Lagi di Java Soulnation 2011

Amy Winehouse "Hidup" Lagi di Java Soulnation 2011

Written By maskolis on Friday 23 September 2011 | 06:11

'Tribute To Amy Winehouse' membuka Festival Java Soulnation, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 23 September 2011. Di mulai tepat pukul 18.00 WIB, pertunjukan yang digelar di Main Stage itu ditujukan untuk mengenang penyanyi Inggris Amy Winehouse yang diduga meninggal akibat overdosis dua bulan lalu.


Lagu Help Your Self mengawali 'Tribute To Amy Winehouse'. Lagu itu dinyanyikan seorang penyanyi bernama Olive. Ada sekitar 500 muda-mudi yang hadir di situ. Mereka terkesan malu-malu mengikuti irama lagu.

Setelah itu, 'Tribute To Amy Winehouse' dimeriahkan sejumlah perempuan yang mengaku penggemar berat Amy. Mereka berdandan meniru karakter Amy yang terkesan liar urakan, tapi seksi. Ada penyanyi Sania, komedian Tike Priatnakusumah, duet Moluccas, dan lain-lain.

"Winehouse itu diambil dari nama tempat kopi di Inggris," tutur Tike di tengah-tengah menyanyikan lagu Monkey Man. Di lagu itu, ia berimprovisasi dengan menyanyikannya dengan rasa Sunda.


Masing-masing penyanyi dapat jatah satu-satu untuk menyanyikan lagu Amy. Stonger Than Me (Jemima), Black To Black (Davina), You Know I'm No Good (Jaydee), Blues In The Night (Sania) atau The Rich Little Girl & Valerie (Moluccas).

“Kita di sini untuk satu orang, Amy Winehouse. Yang mau joget come on," ungkap Jaydee seraya berlenggak-lenggok di atas panggung.

'Tribute To Amy Winehouse' ditutup dengan lagu Rehab. Lagu tersebut dinyanyikan serempak oleh penyanyi-penyanyi yang sebelumnya menjadi penyanyi di Tribute.

MUSTHOLIH

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya