mas template
Headlines News :
Home » » Lagu Seram Lady Gaga Iringi Tarian Tiga Kepala

Lagu Seram Lady Gaga Iringi Tarian Tiga Kepala

Written By maskolis on Friday 30 September 2011 | 08:49

Paris - Lady Gaga dan sahabatnya, Thierry Mugler (desainer Nicola Formichetti), mengguncang Pekan Mode Paris. Pada Rabu lalu, Lady Gaga menunjukkan sekelumit potongan film baru di pertunjukan busana Mugler. Film tersebut berjudul You and I.

lady gaga

Film itu ditampilkan dalam peragaan busana Mugler. Sepanjang peragaan busana, latar belakang model yang berlenggak-lenggok di pertunjukan Mugler adalah adegan-adegan dalam film Lady Gaga terbaru.

Awalnya penonton akan melihat muka Mother Monster (julukan Lady Gaga) secara close-up dengan gigi yang bertahtakan berlian. Lalu dia berkata: "Terkadang, hatiku merasa sangat hitam, dan di hari lain hatiku terasa seperti pelangi."

Gaga kemudian mengibas-kibaskan rambut aneka warnanya dan berujar: "Saya di Paris. Kami di Paris." Tak lama, tiga kepala Gaga berdansa yang diiringi lagu-lagu seram muncul. Tiga kepala Gaga tersebut mengingatkan penampilan perempuan 25 tahun ini dalam sampul muka majalah V edisi Mei 2011. Baju-baju Gaga yang dikenakan dalam video ini berbau futuristik.

Sutradara film fashion ini, Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin, menuturkan tiga kepala tersebut menunjukkan tiga alter-ego Gaga. Ketiganya adalah nymph (peri), sang mempelai perempuan, and Yüyi Si Putri Duyung.

Kerja sama antara Gaga dan Mugler bukanlah yang pertama kali. Gaga meluncurkan single remix Born This Way pada peragaan busana karya Mugler, Januari lalu. Dua bulan kemudian, Gaga meluncurkan kembali single berjudul Governrment Hooker di pertunjukan Mugler. Gaga pun mendapuk Nicola Formichetti sebagai pengarah gayanya.

Tapi, hingga saat ini kapan dan di mana film You and I akan diluncurkan masih misteri. Jadi bagi Little Monsters (penggemar Lady Gaga), harap bersabar untuk menyaksikan film penyanyi dengan gaya unik ini.

MTV.COM|DIANING SARI

Sumber : tempo.co
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya