mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Mundur dari Polisi, Norman Tergiur Kontrak 5M

Mundur dari Polisi, Norman Tergiur Kontrak 5M

Written By maskolis on Tuesday 20 September 2011 | 08:15

Briptu Norman Kamaru mantap mundur dari korps Bhayangkara. Tidak ada yang tahu alasan pasti Norman meninggalkan dunia yang pernah membesarkan namanya itu. Namun, beredar kabar, Norman tertarik terjun di dunia keartisan karena nilai kontrak yang menggiurkan. Bayaran Norman untuk menjadi artis lebih dari Rp5 milyar. Benarkah?


Keputusan Briptu Norman mundur dari anggota kepolisian memang sangat mengejutkan. Kabar ini juga mengagetkan pihak label rekaman yang mengontraknya. Andri W Kusumah selaku kuasa hukum PT Falcon Interactive menyayangkan keputusan Norman yang terlalu terburu-buru. Meski begitu, Adri tidak membantah bahwa kontrak yang ditawarkan pada Norman memang memiliki nilai tinggi, lebih dari Rp5 milyar.

“Cukup besar di atas itu. Angka pastinya saya tak bisa bilang. Cukup besar untuk kontrak Norman," kata Adri saat ditemui di Jalan Duren Tiga No 33, Jakarta Selatan, Selasa, 20 September 2011.

Kata Adri, hanya Norman yang tahu mengapa ia rela meninggalkan dunia kepolisian. Akibat keputusannya, Norman juga terancam membayar ganti rugi biaya pendidikan dan biaya selama dinas jika keluar dari institusi Bhayangkara. Itu semua akan dibebankan padanya karena belum genap berdinas selama sepuluh tahun. Saat ini, Norman baru menjalani dinas selama enam tahun. Pihak label pun mengaku akan bertanggung jawab terhadap masalah itu.

Kabarnya, Norman juga dikenakan biaya ganti rugi kontrak oleh label atas perlakuan sepihaknya tersebut. Ditanya soal kabar itu, Adri hanya bilang, itu tidak benar.

“Denda tentang kontrak itu tak pernah ada, tidak ada denda. Itu berita bohong,” kata Adri.

Adri mengaku, pihaknya tidak pernah meminta artisnya untuk mengembalikan semua uang yang menjadi nilai kontraknya. Menurutnya, itu sudah menjadi resiko sebuah label, jika memang artis yang diorbitkan tidak menuai laba.

“Tidak ada denda (untuk Norman). Kami tidak pernah meminta uang kami kembali. Sudah resiko kami kalau artis kami tidak laku. Kami menjamin maksimal karir beliau. Berhasil atau tidak, Tuhan yang tahu,” katanya.

Sumber : showbiz.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya