mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Inilah 7 Bandara Terbaik di Dunia

Inilah 7 Bandara Terbaik di Dunia

Written By maskolis on Wednesday 26 October 2011 | 06:25

Kesan pertama ketika memasuki suatu kota atau negara bisa dilihat dari bandara. Itulah makanya bandara itu diibaratkan dengan wajah suatu kota atau negara. Menyadari akan pentingnya peranan bandara ini, berbagai negara seakan berlomba memoles bandara di wilayahnya. Berikut 7 bandara terbaik di dunia, seperti kami kutip dari laman nationalgeographic.com :

barajas madrid

1.  Barajas, Madrid

Ini adalah bandar udara internasional terpenting di Spanyol yang terletak di timur laut Kota Madrid. Menariknya, bandara ini memiliki arsitektur yang kaya. Jika Anda perhatikan, langit-langit di terminal 4 terlihat lebih gagah dan luar biasa.

2.  Dallas / Fort Worth, Amerika Serikat

Di Bandar Udara Internasional DFW (Dallas / Fort Worth) Texas, terdapat tempat bermain untuk anak. Mulai dari kereta swoopy, landasan pesawat mini, tempat mainan mobil-mobilan, pesawat-pesawatan hingga sebuah menara pengontrol lalu lintas udara. Selain itu, di sini juga ada toko-toko souvenir cokelat Dayton, Ohio yang dibungkus keripik kentang, tembikar tradisional dari Mata Ortiz Gallery, Puerto Vallarta, ukiran patung kayu dari luar Afrika, Tambo, Johannesburg dan masih banyak lagi lainnya.

3.  Changi, Singapura

Untuk bersantai, Bandar Udara Internasional Changi menyediakan kolam renang, layanan spa, salon kecantikan, bioskop, tempat bermain game PlayStation dan tanaman-tanaman kaktus, pakis atau pun anggrek. Tarif untuk berenang sekitar $ 12 (Rp106 ribu).

4.  San Francisco, AS

Mungkin Boston Logan (BOS) dan Phoenix Sky Harbor (PHX) lebih dulu menawarkan layanan internet Wi-Fi gratis, namun di outlet-outlet semua terminal Bandar Udara Internasional San fransisco membawanya ke tingkat yang yang lebih baru.

Nah, untuk santapan lokal, Anda bisa menikmatinya di Restoran Anthony dengan menu alder-planked sockeye salmon atau ke Custom Burgers.

5.  Schiphol, Amsterdam

Hampir setiap wilayah di Amsterdam diwarnai segelintir karya-karya seni yang tinggi. Ini terlihat dari salah satu bangunan Rijksmuseum (museum nasional) di Bandar Udara Internasional Schiphol yang menawarkan wisata gratis ke Zaman Keemasan Belanda.

6.  Heathrow, London

Bagi Anda 'penggila' shopping, di Heathrow, London terdapat banyak toko-toko butik dan tas yang terkenal. Salah satunya adalah butik-Jo Malone dan Prada yang belum tentu ada di bandara mana pun. Untuk yang hobi membaca, di bandar udara ini juga terdapat toko-toko buku independe, seperti Buku Toko Renaissance, Powell's Books dan 2nd Edition Book Sellers.

7.  Munich, Jerman

Khusus di terminal 2 Munich, Jerman terdapat layanan dengan teknologi yang begitu cangih, di mana Anda bisa meminta apa pun hanya dengan menyentuh sebuah layar. Misalnya saka mencari informasi wisata atau hanya sekadar memesan bir.

Sumber : mediaindonesia.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya