mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Inilah Aksi Panas Ke$ha dalam 'Rock in Rio'

Inilah Aksi Panas Ke$ha dalam 'Rock in Rio'

Written By maskolis on Saturday 1 October 2011 | 08:02

Penyanyi cantik asal Los Angeles, Ke$ha, tampil dalam festival musik 'Rock in Rio' di Rio de Janeiro, Brasil, Kamis 29 September 2011. Dalam acara tersebut, penyanyi yang terlahir dengan nama Ke$ha Rose Sebert ini membawakan sejumlah lagu yang disambut histeris para penggemarnya.

Wanita kelahiran 1 Maret 1987 ini juga dikenal sebagai rapper dan penulis lagu. Sebelum namanya populer sebagai penyanyi, Ke$ha aktif menjadi penulis lagu untuk artis-artis lain, termasuk lagu berjudul "Till the World Ends” untuk Britney Spears. Pesona Ke$ha dalam gelaran musik itu mampu membius ribuan penonton. Dengan gaya khasnya, Ke$ha tampil memukau. Sambil menggendong gitar putihnya membuat penonton terhanyut dengan penampilannya.

'Rock in Rio' sendiri dimulai sejak 23 September lalu dan akan berakhir pada 2 Oktober mendatang. 'Rock in Rio' adalah salah satu festival musik terbesar di dunia. Selama tujuh hari para pecinta musik akan disuguhkan oleh beberapa penampilan panggung spektakuler para artis terkenal. Tak hanya Ke$ha, banyak musisi dunia lainnya juga tampil seperti Katy Perry, Rihanna, Elton John, Snow Patrol, Red Hot Chili Peppers, Slipknot, Metallica, Motorhead, Stevie Wonder, Lenny Kravitz, Shakira, Maroon 5, Coldplay, System of a Down, Evanescence, dan Guns N'Roses.

Festival ini adalah gelaran yang kesepuluh. Tiga kali berturut-turut festival ini dilangsungkan di Brasil, empat kali di Portugal, dan dua kali di Spanyol. Edisi pertama dari 'Rock in Rio' digelar Januari 1985 dan misinya adalah untuk merayakan kebebasan setelah lepas dari cengkeraman kediktatoran.

Aksi Panas Ke$ha

Aksi Panas Ke$ha

Aksi Panas Ke$ha

Aksi Panas Ke$ha

Sumber : showbiz.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya