mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Inilah Pijatan 50 Jari Seharga Rp17,6 Juta

Inilah Pijatan 50 Jari Seharga Rp17,6 Juta

Written By maskolis on Monday 31 October 2011 | 20:04

Dipijat dengan dua tangan mungkin sudah biasa Anda rasakan. Namun, pernahkah Anda dipijat lima orang atau dengan sepuluh jari sekaligus? Mungkin terdengar aneh, seperti lima pianis yang memainkan satu piano, secara bersamaan.

pijatan 17,6 juta

Perawatan pijat untuk satu orang dengan lima terapis sekaligus ini, ditawarkan oleh Spa Grande di Grand Wailea Resort, Maui, Hawaii. "Kami memiliki ide untuk membuat dua orang dipijat bersama dengan 20 tangan. Kami pikir para tamu akan mendapat pengalaman pijat yang berbeda," kata Stephenie Handley, asisten kepala spa, dikutip dari nydailynews.com.

Ia juga mengungkap, kalau dalam pijatan ala Hawai ini, terdapat efek 'gelombang hula'. Yaitu siklus pijatan yang terus-menerus selama 50 menit dari 50 jari. Keseluruhan perawatan berlangsung selama sekitar 2,5 jam.

Untuk melakukan pijatan ini, para terapis melakukan latihan khusus, sehingga mereka bisa kompak dan tak saling berbenturan saat melakukan pijatan. Perawatan ini dilakukan secara berpasangan. Jadi akan ada sepuluh terapis dalam satu ruangan untuk dua orang, karena itulah perawatan ini dinamakan '20-Hands Duo Massage'.

"Saat melakukan pijatan tradisional, terapis diminta untuk fokus dan tangan yang bekerja. Tapi pijatan unik ini membutuhkan sinkronisasi keduanya, sekaligus kekompakan sehingga menimbulkan rasa santai yang maksimal pada tamu," kata Handley.

Sangat menarik, tapi sayang, sejak diperkenalkan September lalu, belum ada orang yang tertarik dan memesannya. Harga yang harus dibayar untuk mendapatkan perawatan ini memang tak murah, yaitu US$2.000 atau sekitar Rp17,6 juta untuk pasangan.

Sumber : kosmo.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya