mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Inilah Pria yang Mempunyai Buah Zakar Raksasa

Inilah Pria yang Mempunyai Buah Zakar Raksasa

Written By maskolis on Wednesday 19 October 2011 | 08:46

LAS VEGAS - Para pria mungkin tidak akan pernah membayangkan mempunyai buah zakar raksasa, tapi inilah yang diderita Wesley Warren Jr, pria asal Las Vegas, Amerika Serikat. Karena suatu penyakit, pria 47 tahun tersebut harus menderita karena mempunyai buah zakar seberat 100 pound atau sekitar 50 kilogram. Wow!

Wesley Warren Jr

"Saya menjadi sulit untuk pergi kemana-mana, hal ini membuat saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan diam," keluh Wesley saat menceritakan penyakitnya kepada Las Vegas Review-Journal, Rabu (19/10).

Wesley menceritakan, awal mula dari penderitaannya tersebut terjadi pada 2008 dimana ia mengalami perubahan bentuk pada buah zakarnya karena kemaluannya tergencet saat tertidur. Saat bangun di pagi hari ia melihat buah zakarnya membengkak dengan ukuran yang tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar bola sepak.

"Buah zakar saya kemudian mulai membengkak keesokkan paginya, dan ukurannya seperti ukuran bola sepak," kata Wesley.

Saat memeriksakan diri ke rumah sakit, dokter mengatakan bahwa dirinya menderita skrotum lymphedema, yaitu suatu kondisi yang telah membuat kelenjar getah bening di buah zakar nya membengkak dengan cairan yang berair.

Dan benar, setelah memeriksakan diri ke dokter, buah zakar Wesley terus membesar hingga mencapai tujuh buah. Akibatnya, ia tidak bisa lagi mengenakan jeans atau celana panjang, dan terpaksa hidup dengan obat-obatan untuk diet dan antibiotik. Bahkan, untuk duduk saja, Wesley harus menggunakan bangku tambahan untuk menyangga buah zakarnya yang hampir seperti kaki ketiga.

"Saya tidak pernah merasakan sakit seperti ini, rasanya seperti linu di seluruh tubuh," kata Wesley. "Ketika diam, rasanya seperti ada sebuah traktor besar di atas saya," tambahnya.

Namun, meski sangat menderita dengan penyakitnya, Wesley tetap tidak putus asa. Dia mengatakan, kondisinya ini tidak akan membuatnya pasrah, malu, dan bahkan berpikir untuk bunuh diri. "Saya tentu tidak suka menjadi orang aneh, siapa yang suka," ujarnya. "Tapi penyakit ini tidak akan membuat saya bunuh diri, saya terlalu kuat untuk itu," tegasnya.

Rasa semangat inilah yang membuat Wesley berharap bisa mendapat bantuan dari masyarakat untuk membiayai operasinya. Dia berpikir, pasti ada jutawan yang mau mengeluarkan uang untuk menolongnya, yang menurut ahli bedah, operasi nantinya akan memakan biaya hingga $US 1 juta.

"Tapi saya berpikir ada jutaan orang yang mengetahui penyakit saya dan mereka mungkin ingin membantu saya. Saya berharap ada beberapa jutawan atau miliarder yang ingin membantu saya," harapnya. "Saya benar-benar ingin memiliki hubungan dengan seorang wanita. Saya harus berada di kehidupan utama saya sekarang," lanjutnya lagi sambil terisak.(TheSun/PJ/X-12)

Sumber : mediaindonesia.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya