mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Inilah Tips Wanita Tampil Gaya dengan Celana Pendek

Inilah Tips Wanita Tampil Gaya dengan Celana Pendek

Written By maskolis on Thursday 27 October 2011 | 04:22

Jakarta - Celana pendek wanita atau hot pant, sekarang ini banyak dipilih oleh para wanita, khususnya remaja putri sebagai pakaian kesehariannya. Sehingga tak jarang di setiap sudut Anda bisa melihat wanita yang berlenggang santai dengan menggunakan jenis busana tersebut. Dengan menggunakan celana pendek, seorang perempuan akan terlihat makin seksi. Terutama jika memiliki bentuk kaki, khususnya paha, yang indah dan menarik.

wanita celana pendek

Sehingga, banyak perempuan yang sekarang ini berlomba-lomba untuk memperpendek ukuran celana mereka dengan tujuan agar terlihat lebih seksi dibanding yang lain. Mengenakan celana pendek kini kembali jadi trend di kalangan wanita. Jika ingin mencobanya, berikut tip agar tetap bisa tampil gaya dan menarik dengan celana pendek.

1.  Pertajam bentuk

Tak peduli apakah Anda tinggi atau pendek, kebanyakan tipe tubuh akan terlihat dalam postur terbaik jika mengenakan celana pendek berpinggang tinggi dengan panjang hingga pertengahan paha. Carilah model celana yang lebar atau lurus, sehingga hal tersebut akan membuat paha terlihat lebih langsing.

2.  Proporsionalkan bentuk

Cara termudah untuk tampil cantik bercelana pendek adalah dengan menyesuaikan bentuknya. Jika celana pendek Anda berbentuk pas di paha, kenakan atasan yang longgar atau bertipe A. Tapi jika celana pendek itu berbentuk baggy atau bagian pinggulnya rendah, kenakan t-shirt yang pas di badan atau kenakan blazer.

3.  Pilih kain yang cocok

Carilah kain atau bahan untuk celana pendek dari sutra, linen, wol, atau bahkan kulit. Semakin resmi semakin bagus. Pilihlah bentuk yang tidak melekat di pinggul, kaki, atau bagian bawah. Hindari celana pendek yang terbuat dari denim atau katun karena celana dengan bahan seperti itu hanya pas dikenakan di pantai.

4.  Pilih sepatu yang sesuai

Sepatu dengan tumit tinggi tapi rata serta bagian jari kaki terbuka paling pas dikenakan bersama celana pendek. Jangan tutup jari kaki atau jangan kenakan tali yang mengikat pergelangan kaki karena akan memberi kesan kaki lebih pendek.

5.  Berhiaslah

Jangan takut bergaya dengan celana pendek. Padu padan celana pendek dengan sesuatu yang tidak biasa, misalnya blazer atau blus sutra, akan membuat tampilan menjadi lebih keren. Pilih kain yang berwarna cerah, bermotif, atau yang berlipit--prinsip yang sama ketika Anda harus memilih pakaian pesta. Setelan dengan celana pendek tak kalah bagus dengan model pakaian lain. Coba kenakan blazer yang panjangnya melebihi celana pendek Anda--ini cara yang bagus untuk memberikan kesan panjang pada kaki.

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya