mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Michelle Obama 'Tertangkap' Belanja di Supermarket Murahan

Michelle Obama 'Tertangkap' Belanja di Supermarket Murahan

Written By maskolis on Saturday 1 October 2011 | 02:56

Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, tertangkap kamera seorang fotografer tengah berbelanja di Target - sebuah supermarket yang menjual barang-barang dengan harga murah - di Virginia. Dalam foto itu terlihat Michelle mengenakan topi abu-abu bermerek Nike, menyembunyikan rambutnya di bawah topi tersebut dan mengenakan kaca mata hitam. Ia tampak berusaha menyamarkan identitas dirinya.

michelle obama

Dua tas kresek berlogo Target digenggamnya di tangan kanan, sementara tangan kiri yang juga mencangklok tas tangan berwarna kuning terlihat mendorong kereta belanja. Sebuah sumber dari Majalah People mengungkapkan bahwa Michelle "mengambil makanan anjing dan mainan anak-anak untuk Bo" di antara barang-barang lain yang dibelinya.

"Ini bukan sesuatu yang aneh untuk ibu negara pergi sebentar secara mendadak, makan di restoran terdekat, atau sekadar jalan-jalan sebentar di luar gerbang Gedung Putih,” ujar Kristina Schake, Direktur Komunikasi Ibu Negara.

Tidak ada keterangan jelas bagaimana beberapa foto di pusat perbelanjaan itu diperoleh. Kantor Ibu Negara mengungkapkan bahwa sang fotografer dari AP, Charles Dharapak, "memergoki dia" saat di toko.

Presiden Amerika Barack Obama kerap mengeluhkan keinginannya agar bisa keluar sejenak dari kesibukan yang padat setiap hari. Namun ibu negara yang tidak mempunyai kepadatan kesibukan seperti suaminya pun kerap mengeluhkan rasa frustrasi dia mengenai kehidupan di Gedung Putih yang telah mengubah rutinitasnya.

"Sebelum kami tinggal di sini (Gedung Putih), kami adalah orang-orang biasa. Saya mempunyai pekerjaan, saya mengemudikan mobil sendiri, saya mengantar anak-anak ke sekolah setiap hari. Saya juga pergi ke Target dan berbelanja kebutuhan sehari-hari,” ucap Michelle dalam sebuah acara untuk anak-anak staf Gedung Putih pada April lalu.

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya