mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Nikahi Pria Muda, Sebuah Realita yang Menakutkan

Nikahi Pria Muda, Sebuah Realita yang Menakutkan

Written By maskolis on Tuesday 18 October 2011 | 09:32

Kabar mencengangkan berhembus dari ranah Hollywood. Pernikahan Demi Moore - Aston Kutcher yang bahkan menjadi pasangan teladan di kalangan selebriti Hollywood itu dikabarkan mengalami keretakan. Tepatnya, Demi memutuskan untuk bercerai dari Aston menyusul ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6, tak lama setelah merebaknya kabar Aston berselingkuh. Dan, kini kembali perceraian yang bagai mimpi buruk itu harus dihadapi seorang Demi untuk yang kedua kalinya.

pria nikah muda

Lalu, apa sejatinya yang memicu perpisahan itu terjadi? Benarkah Aston yang dulu dikenal sebagai pria yang gemar tebar pesona itu terlibat perselingkuhan, ataukah karena perbedaan usia yang terpaut jauh diantara keduanya sudah terlalu kompleks hingga perceraian menjadi jalan satu-satunya bagi mereka?

Siapa yang hendak disalahkan jika panah cupid menancap di hati keduanya saat mereka bertemu untuk pertama kalinya, dulu. Tak pernah terbersit ketakutan di wajah ayu Demi saat semua mata publik memandang ke arahnya, tepat ketika Demi dan Aston yang berusia 15 tahun lebih muda itu, memutuskan untuk menikah. Banyak yang meramalkan pernikahan mereka tidak akan langgeng.

Namun, Aston yang sempat dilabeli sebagai playboy Hollywood itu mencoba untuk menepis anggapan dirinya sebagai pria yang tak setia. Tanpa ragu, Aston membuat pernyataan, ia sama sekali tak melihat perbedaan usia yang terpaut jauh antara ia dan Demi sebagai suatu masalah. Baginya, hubungan mereka adalah spesial, "We can talk about everything. It’s amazing," ujarnya saat itu.

Namun, seberapa kuat cinta itu hendak dipertahankan ditengah perbedaan yang semakin kompleks, ujung-ujungnya perpisahan pula yang kemudian harus ditempuh. Ketakutan menikahi pria muda seperti menjadi mimpi buruk bagi wanita manapun, dan kini benar-benar harus dihadapi seorang Demi.

Perbedaan usia yang terpaut jauh diantara mereka nampaknya telah sanggup memicu keretakan itu, hingga tak ada lagi rasa saling menghormati, juga saling memahami dan saling mendukung diantara keduanya. Mengingat dalam norma sosial telah digariskan bahwa laki-laki adalah seorang imam dan pemimpin dalam rumah tangga. Inilah yang lalu memicu berkembangnya intuisi pria untuk selalu melindungi, menafkahi dan memimpin keluarganya, pun memiliki ego untuk selalu dihormati

Namun, ketika kebutuhan mendasar pria tersebut tak bisa direalisasikan dalam kehidupan berumah tangga lantaran istri yang berusia jauh lebih tua lebih mendominasi, tak pelak, bibit-bibit percekcokan pun akhirnya tumbuh juga.

Mengambil pula pendapat dari kebanyakan orang, bahwa wanita pada dasarnya lebih cepat dewasa dari pada laki-laki yang seusia, ternyata dirasakan pula oleh Demi. Saat seorang wanita membutuhkan arahan serta nasehat dari suaminya yang jauh lebih muda, realitanya, justru malah berujung kesalahpahaman. Hal itu karena kematangan berpikir si suami masih berada di level labil, yang akhirnya malah memicu timbulnya rasa tak lagi seiring sejalan.

Sementara pada kasus yang sama, perbedaan usia juga memicu perbedaan tingkat karir dan keuangan. Tak pelak, karena perbedaan ini pulalah hingga banyak suami mulai kehilangan rasa hormat (respek) dari istrinya dan lantas menjadikan perselingkuhan sebagai obat mujarab untuk melarikan diri sejenak dari masalah.

Bahkan, telah menjadi sebuah realita yang mengemuka di masyarakat, menikahi pria muda hanya akan membuat wanita semakin terlihat tua. Ya, itu karena selain tingkat kedewasaan dan mentalitas wanita yang matang lebih cepat dari pria, wanita ternyata juga mengalami penuaan lebih dini.

Hal ini disebabkan karena seorang wanita telah mengalami masa menopause-nya pada rentang usia 40-50an, sehingga sangat memungkinkan baginya mengalami penurunan performa seksual sementara seorang pria berumur 80 tahun masih terbilang mampu untuk memiliki keturunan, hingga tersebutlah istilah tua-tua keladi bagi para pria tua yang merasa dirinya perkasa.

Namun, dalam kasus perceraian yang menimpa pasangan Demi dan Aston, nampaknya penuaan fisik Demi bukanlah penyebab utama Aston berselingkuh. Dari kabar yang beredar, Demi rela mengeluarkan dana ratusan juta dolar dari kantongnya demi melakukan head-to-toe makeover setelah setahun pernikahannya dengan Aston. Inilah salah satu cara Demi menjaga keutuhan rumah tangganya, meski ironis, perjuangannya tersebut ternyata tak juga mampu membuat Aston tetap setia bersamanya.

Lalu, menikahi pria muda usia akankah menjadi realita yang menakutkan bagi Anda, para wanita?

Sumber : suaramerdeka.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya