mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Tanda-tanda Si Dia Menganggap Anda Lebih dari Seorang Teman

Tanda-tanda Si Dia Menganggap Anda Lebih dari Seorang Teman

Written By maskolis on Monday 24 October 2011 | 10:47

Banyak kisah cinta yang diawali dengan pertemanan. Pertemanan atau persahabatan bisa menjadi landasan untuk membentuk hubungan yang bahagia dan langgeng. Jika anda punya sahabat pria yang selalu bergantung padamu, dia mungkin bisa menjadi target cintamu. Berikut ini adalah tanda-tandanya :

tanda lebih seorang teman

1. Dia memanggilmu sangat sering

Dalam artian sering sekali, khususnya menjelang tidur. Dia sering mengajak ke arah percakapan-percakapan yang menggoda hanya untuk mendengar suaramu.

2. Dia ingin anda tahu tentang masa kecil, keluarga, rencana masa depan, harapan dan impian

Biasanya pria tidak tidak sembarangan untuk berbagi tentang kehidupan pribadi. Mereka sangat berhati-hati dengan siapa dapat berbagi kisah emosional. Tingkat kepercayaan dan membiarkan anda masuk dalam rencana masa depan bisa berarti dia ingin anda masuk dalam rencana masa depannya

3 Ketika anda bertemu ibunya, lalu Ibunya berkata : "Saya banyak mendengar cerita tentangmu."

Sebagian besar pria tidak membawa setiap perempuan ke rumahnya untuk menemui ibu mereka. Hanya kepada perempuan yang berarti dalam hidup, Ia melakukannya.

4. Pandangan penuh arti

Kamu memergokinya memandang dengan cara tidak biasa dalam waktu lama. Lalu tiba-tiba dia canggung ketika di tengah-tengah pembicaran ketahuan tidak fokus pada pembicaraan, tetapi justru memandangi anda. Ini adalah salah satu sinyal

5. Dia lebih suka bersama anda ketimbang nongkrong bareng dengan teman cowok lainnya

Pria yang memilih ada bersama anda ditengah ditengah ajakan olahraga atau nongkrong di teman-teman pria, itu berarti anda spesial.

6. Dia mengatakan padamu bahwa dia bersyukur mengenalmu

Artinya : Kamu membantu dia menjadi orang yang lebih baik. Di pikiran dia kamu mendekati pasangan yang sempurna. Karena itulah kamu adalah seorang "teman" yang sempurna.

7. Jika anda tak menyenangi teman perempuannya, mereka tidak akan berada di sekitar dia lagi.

Seorang pria yang menganggap pendapat anda penting akan memilih anda ketimbang teman perempuan yang lain. Apalagi si dia ingin menjalani hubungan yang lebih dalam. Maka tentulah dia akan lebih berat ke anda dalam menentukan pilihan.

8. Dia memegang tangan anda

Kalau berpegangan tangan di depan publik ini menunjukkan bahwa sang pria ingin berkata : "Ini gadisku." Ini demonstrasi kedekatan dan rasa memiliki.

9. Dia mengingat ulang tahunmu

Sebagian besar orang hanya mengingat hari ulang tahun orang tua. Tapi kalau seorang pria mengingat hari jadi anda, ini adalah petunjuk bahwa anda adalah orang yang penting baginya. Dia akan mencari cara untuk menghabiskan waktu di acara yang khusus ini hanya dengan anda.

10. Dia punya panggilan khusus

Ini bisa saja keluar secara tak sengaja. Dia menyapa : "Hei Baby, Hai Sayang." atau "Sampai jumpa lagi ya Babe." Kata-kata ini bisa menjadi petunjuk anda lebih dari teman.

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya