mas template
Headlines News :
mas template
Home » , , » Video Ribuan Fans Padati Rumah Simoncelli

Video Ribuan Fans Padati Rumah Simoncelli

Written By maskolis on Wednesday 26 October 2011 | 18:55

Italia berkabung. Selasa pagi 25 Oktober 2011, jenazah pembalap Marco Simoncelli tiba di Tanah Kelahirannya itu. Setelah mendarat di bandara Fiumicino, jenasah Simoncelli diantar ke kampung halamannya di Coriano. Pembalap berusia 24 tahun itu akan dikebumikan hari Kamis petang 27 Oktober 2011 waktu setempat.  Di Coriano, para fans sudah berkumpul. Mereka menanti kedatangan jenasah. Sebelum dikebumikan, keluarga memberikan kesempatan bagi para penggemar Super Sic, begitu ia digelari, menyampaikan salam perpisahan.

simoncelli fans

Seperti dilansir situs www.ansa.it, ribuan fans Simoncelli terus berdatangan ke rumah duka. Di bawah guyuran hujan, mereka berbaris tertib menunggu giliran untuk melihat langsung jenazah sang pembalap yang wafat dalam kecelakaan di arena balapan di Sepang, Malaysia itu. Salah seorang pelayat adalah mantan pembalap MotoGP yang kini berkarir di superbike, Marco Melandri. "Saya datang untuk mengucapkan selamat jalan kepada seorang teman," kata Marco.

Sementara itu, juara dunia MotoGP sembilan kali Valentino Rossi dengan setia mendampingi jenazah Simoncelli. The Doctor--julukan Rossi-- akan berada di sisi sahabatnya tersebut hingga acara pemakaman yang akan digelar besok.

Berikut video Fans Padati Rumah Simoncelli :


Sumber : sport.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya