mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Wajah Michael Jackson muncul di “The Rumble In The Jungle”?

Wajah Michael Jackson muncul di “The Rumble In The Jungle”?

Written By maskolis on Wednesday 5 October 2011 | 09:23

Pada tanggal 30 Oktober 1974 di Stadium Mai 20, Kinshasa, Zaire (sekarang berganti nama menjadi Democratic Republic of the Congo) digelar sebuah event boxing/tinju yang sangat historis dan dikenal dengan nama “The Rumble In The Jungle”. Dalam event itu dipertemukan Juara Dunia Tinju Kelas Berat pada saat itu George Foreman melawan mantan Juara Dunia Muhammad Ali. Pertarungan berjalan begitu seru, namun pada sebuah point, kamera menangkap sebuah penampakan wajah yang begitu familiar, Michael Jackson!!

Mungkin terdengar biasa saja, siapa saja bisa datang langsung dan menyaksikan pertarungan tinju tersebut, tapi yang aneh adalah sosok wajah yang muncul di video tersebut merupakan wajah Michael Jackson setelah ia melakukan operasi plastik (sekitar tahun 90-an) sedangkan pada tahun 1974 itu ia masih berusia 16 tahun dan kulitnya masih hitam.

Untuk lebih jelasnya lihat video berikut. Perhatikan baik-baik figur yang muncul di background pada point 5:45 ~ 5:46.


Bisakah kalian melihatnya dengan jelas?

Jika tidak, ini saya perlihatkan apa yang saya maksud:

wajah michael jackson

Bagaimana?

Ada sebagian orang yang bilang figur itu hanyalah sebuah efek Pareidolia. Ada juga yang bilang bahwa itu sebuah tas atau benda lain yang menyerupainya, melihat dari ketinggian figur tersebut yang setara dengan ketinggian pinggang orang-orang disekitarnya. Tapi teori yang paling mungkin adalah figur tersebut sebenarnya hanyalah wajah manusia biasa yang secara tidak sengaja terkena flash dari kamera (melihat banyaknya orang yang mengambil gambar) dan cahaya flash tersebut terpantul kembali ke kamera yang merekam video ini. Jadi, bagaimana menurut anda?

Sumber : ariathestrider.wordpress.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya