mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Wow, Mantan Model Playboy Beli Klub Inggris

Wow, Mantan Model Playboy Beli Klub Inggris

Written By maskolis on Monday 31 October 2011 | 21:37

London - Wanita-wanita cantik memimpin atau siap menerima tampuk kepemilikan klub bola? Ah, itu sudah menjadi tren. Namun, jika wanita cantik paruh baya yang membeli klub sepak bola? Itu tidak biasa.

model playboy

Sybil Danning, namanya. Dia adalah seorang mantan aktris Hollywood dan mantan model majalah Playboy di era 1980-an yang kini menjadi produser film. Danning dan suaminya, Horst Lasse sedang dalam proses negosiasi untuk membeli klub League One Inggris, Sheffield Wednesday FC.

Danning yang kini berumur 64 tahun ini kesengsem pada Sheffield karena sejumlah kriteria yang potensial. Bahkan wanita yang pernah dinobatkan sebagai simbol seks di eranya itu pun yakin dapat membawa klub dengan potensi-potensinya itu untuk masuk ke dalam Premier League.

"Kami telah berencana membeli sebuah tim Inggris dengan basis penggemar yang kuat dan berpotensi besar. Sheffield Wednesday sesuai dengan cita-cita itu. Ini adalah salah satu klub yang cukup terkenal di sepak bola Inggris dan meskipun telah jatuh selama beberapa tahun, kami yakin kami dapat memberikan energi yang dibutuhkan untuk masuk ke Premier League," katanya seperti dilansir The Sun.

Ini kedengaran seperti tidak mungkin tapi wanita kelahiran Australia itu menegaskan dirinya sangat serius. Sementara itu, pemilik klub, Milan Mandaric, mengatakan ingin menjual klubnya jika dia yakin seseorang dapat membawa kemajuan bagi Hillsborough.

Danning dan suaminya memang dikenal sebagai pemain yang cerdik dalam dunia bisnis dan olahraga. Mereka sudah merasakan asam garam bisnis dan olahraga, termasuk pengalaman terselamatkan dari kebangkrutan oleh sebuah klub hoki es asal Jerman. Kini mereka sangat yakin bisa membawa kemajuan bagi Sheffield.

"Kami telah mempelajarinya di bulan lalu dan jika negosiasi berjalan lancar, kami harap dapat segera menemukan kata sepakat untuk membeli klub," tandasnya.

Sumber : bola.kompas.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya