mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Ibu Muda Ini Bikin Iklan Unik di Metromini

Ibu Muda Ini Bikin Iklan Unik di Metromini

Written By maskolis on Wednesday 9 November 2011 | 19:59

Mungkin Anda pernah melihat iklan ini. "Hasnaini SE; Wanita Emas, mengubah Sampah menjadi emas". Iklan menggiurkan itu menempel di kaca belakang angkutan Metromini. Belakangan ini orang ramai memperbincangkan iklan ini di dunia social media. Siapa si wanita separuh baya itu? Tak banyak yang tahu. Namanya lengkapnya Hasnaeni Mischa Moein. Dia mengajukan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2012. Iklan tadi adalah kampanye.

Hasnaeni Mischa Moein

"Saya ingin lebih dekat secara emosional dengan masyarakat kelas bawah dan perkenalkan diri bahwa ada sosok perempuan, muda, punya visi bagus dalam membenahi kota Jakarta," terang Hasnaeni kepada VIVAnews.com di Jakarta. Perempuan berusia 35 tahun ini mengakui bahwa poster bargambar dirinya itu telah ditempel oleh timnya di hampir semua angkutan jenis metromini dan kopaja. "Dari ujung Jakarta, sampai Kalideres, Pondok Kopi, Cinere, Tanjungpriok, Cilincing, Bekasi, sampai ke ujung Depok," paparnya. Kurang lebih sekitar seribu angkutan.

Ia menambahkan bahwa dengan banyaknya bus yang ditempeli iklan itu,  berarti ia mendapatkan sambutan yang cukup positif dari para pemilik bus. "Cukup bagus, menurut mereka Jakarta wajib mempunyai wajah baru, ibukota perlu dipimpin oleh seorang Ibu," tambah pengusaha di bidang kontraktor ini.

Selain promosi di bus kota, ia juga membuat pernak pernik bergambar dirinya yang dibagikan kepada masyarakat."Saya juga buat Kalender, gelas, kalau tempel poster di jalan kan pasti dicabut oleh Satpol PP," terang Ibu tiga anak yang tinggal di kawasan Kemang, Jakarta selatan.

Meski demikian dia membantah ini bagian dari kampanye. "Ini bukan kampanye, namun cara saya untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat," aku Hasnaeni. Ia mengaku dalam upayanya untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, menggunakan jasa Konsultan. "Namun Visi, misi dan ide dalam membangun Jakarta muncul dari saya sendiri, bukan dari jasa konsultan," dia berujar.

Hasnaeni mengungkapkan saat ini dirinya tengah sibuk mempersiapkan berkas - berkas yang di perlukan untuk melamar sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. "Kemarin siang saya mendaftar ke Kantor PDIP, hari ini rencanya ke Hanura," ujarnya. Dengan memperkenalkan dirinya melalui metromini dan kopaja, Hasnaeni yakin dirinya akan lolos verivikasi salah satu partai politik yang ia lamar.

"Partai pasti cerdas dalam memilih sosok calon pemimpin. Saya pengusaha, kontraktor, dan juga anggota parpol. Kemampuan saya dalam memimpin tidak perlu diragukan lagi," ujar mantan artis yang telah membintangi 20 sinetron ini.

Sumber : metro.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya