mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Inilah Bayi Justin Bieber

Inilah Bayi Justin Bieber

Written By maskolis on Friday 4 November 2011 | 23:30

Los Angeles - Foto sosok bayi yang diklaim "hasil" cinta kilat Justin Bieber mulai muncul. Adalah majalah The Star yang melansir kabar itu.

bayi justin bieber

Bayi itu bernama Tristyn Anthony Markhouse Yeater. Bayi laki-laki itu lahir pada 6 Juli 2011. Mariah Yeater, sang ibu, mengklaim bayi itu adalah buah cinta dengan Justin Bieber tahun lalu saat penyanyi remaja itu pentas di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Yeater mengklaim malam itu dia didekati oleh para pengawal Bieber. Selanjutnya dia diminta datang ke balik panggung. Yeater dan Justin Bieber mulai berciuman. Tak lama kemudian atas usulan Justin Bieber mereka pindah ke tempat yang lebih privat. Versi lain disebutkan tempat itu adalah kamar mandi. Di sanalah mereka bercinta kilat selama 30 detik. Konon itu adalah percintaan pertama Justin Bieber. Justin saat itu menolak memakai kondom.

"Ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa Justin Bieber adalah ayah dari bayi itu," kata Mariah. "Bukti itu akan kami buka di pengadilan." Mariah menuntut Justin Bieber bertanggung jawab atas bayi itu. Mariah menuntut bayi tersebut mendapatkan nafkah 7.500 poundsterling per bulan

Menurut dokumen pengadilan, Yeater mengaku ia diabaikan oleh orang-orang di dekat Bieber ketika  merasa sudah mengandung. Ia menginginkan bintang itu memberikan jaminan ke bank senilai 3 juta poundsterling per bulan untuk menjalani tes DNA.

"Ia sebenarnya orang yang jujur. Ia memiliki hati yang besar. Ia seorang anak yang baik dan ia mencintai bayi ini," kata kakek Yeater, Eddie Markhouse. Justin Bieber lewat Twitter-nya membantah tudingan ini. "Sungguh menyedihkan mendengar seseorang melontarkan klaim palsu," katanya. Pengadilan baru akan mendengar tuntutan Yeater ini pada 15 Desember.

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya