mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Inilah Lelang Sepatu Boot Mewah Seharga Rp 278 Juta

Inilah Lelang Sepatu Boot Mewah Seharga Rp 278 Juta

Written By maskolis on Monday 7 November 2011 | 17:14

Sepatu menjadi bagian gaya hidup. Orang tak lagi mengenakannya sekadar sebagai alas kaki, tapi juga untuk menunjukkan kelas sosialnya. Tak heran, jika sejumlah orang rela menebus sepasang sepatu idaman dengan harga selangit.

Missoni  for Target

Tammy Lyn, seorang wanita asal Tulsa, Oklahoma, agaknya menangkap fenomena tersebut. Tanpa ragu, ia menawarkan sepatu boot karet 'Missoni for Target' miliknya seharga US$31 ribu atau sekitar Rp278,7 juta, di situs penjualan online eBay. Harga itu 885 kali lipat harga resmi, yang hanya US$34,99.

Wanita itu melelang sepatunya dengan alasan untuk membiayai anaknya kuliah. Ia nekat memasang harga tinggi karena menyadari banyak pecinta fanatik produk Missoni, rumah mode mewah asal Italia yang khas dengan detail rajutan. Apalagi sepatu yang persis sudah tak tersedia lagi di gerai resmi Target.

Beberapa bulan lalu, Missoni memang menggandeng Target, perusahaan retail ternama, untuk memasarkan produk-produknya versi murah.

Kerjasama yang terjalin antara Missoni dan Target membuat pecinta fashion belingsatan. Hanya dalam hitungan satu jam usai peluncuran perdana, aneka produk 'Missoni for Target' langsung habis terjual, baik melalui gerai atau online. Bahkan, situs Target sempat down gara-gara serbuan pengakses beberapa waktu lalu.

Ludesnya produk 'Missoni for Target' di gerai-gerai resmi memang membuat sejumlah pecintanya bergerak ke situs-situs penjualan seperti eBay. Tentu, mereka berharap mendapatkan harga yang masuk akal. Sepatu boot  serupa dengan beragam merek ditawarkan dengan harga rata-rata US$60-100.

Lyn mengaku dibanjiri email yang melakukan penawaran dengan berbagai taktik agar harga turun. Namun, ia bergeming. "Aku sudah membuka penawaran dengan harga yang sudah tertempel di sana," ujarnya, seperti dikutip dari news.com.au.

Sumber : kosmo.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya