mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Wow, Ribuan Replika Cincin Middleton Laris Manis

Wow, Ribuan Replika Cincin Middleton Laris Manis

Written By maskolis on Sunday 6 November 2011 | 00:23

Semenjak Pangeran William memutuskan untuk menyematkan cincin milik ibunya, Lady Diana, di jari manis Kate Middleton saat mereka bertunangan, desain cincin bermata biru ini semakin banyak diminati di seluruh penjuru dunia. Toko-toko perhiasan terus berlomba memproduksi cincin dengan desain cincin yang sama seperti cincin peninggalan keluarga kerajaan Inggris itu.

cincin kate middleton

Saat ini, meski Pangeran William dan Middleton telah menikah, masih saja cincin replika itu laku keras. Seperti diberitakan Daily Mail, toko perhiasan Marks & Spencer baru-baru ini melaporkan bahwa replika cincin milik Duchess of Cambridge itu menghasilkan keuntungan terbesar dalam sejarah penjualan perhiasan milik mereka. Dalam tujuh bulan terakhir, lebih dari 5.500 cincin ludes tejual.

“Ribuan orang tergerak untuk membeli cincin tiruan milik Kate berlapis platinum ini. Setiap minggunya, ada saja pembelinya. Dan kami sudah menjualnya sejak bulan Maret,” kata salah seorang pemilik toko. Menurut pemilik toko Marks & Spencer butuh waktu empat bulan untuk mendesain versi cincin tiruan yang mirip dengan milik Middleton. “Akhirnya, kami pun menambahkan gaya gemerlap,” ujarnya.

Tak cuma di toko, di sejumlah website, para ibu dan remaja wanita juga banyak yang menulis komentar dan ketertarikan mereka untuk memiliki cincin tersebut. "Putriku telah menghabiskan sebagian uang sakunya untuk membeli cincin ini. Dari semua toko-toko yang ada kebanyakan membuat replika cincin dengan kualitas yang buruk. Bahkan, baru beberapa hari saja, batu biru di cincin selalu hilang.”

Ada pula yang mengatakan, 'Ini adalah yang terbaik sejauh ini, sangat cantik dan kualitas yang baik. Semua teman-teman saya mengantre untuk mendapatkan cincin itu sekarang." Sebelumnya, Debenhams Department Store juga merilis kalau mereka sempat kewalahan melayani permintaan cincin replika yang dijual seharga US$10. "Pastinya para wanita memang terpesona dengan peristiwa romantis ini. Mereka juga ingin terlihat seperti seorang putri dengan biaya yang tak terlalu besar," ungkap Vicky Hewitt, juru bicara Debenhams, seperti dikutip Splash News.

Tentu saja cincin replika ini tak mungkin terlihat sama dengan cincin pertunangan yang dikenakan Middleton. Konon, cincin warisan keluarga Windsor ini berharga lebih kurang dari US$400 ribu atau sekitar Rp3,5 miliar. Sama atau tidak, yang jelas cincin replika ini kini tercatat sebagai perhiasan dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah Debenhams.

Sumber : kosmo.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya