mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Inilah Video Terpopuler YouTube Sepanjang 2011

Inilah Video Terpopuler YouTube Sepanjang 2011

Written By maskolis on Monday 26 December 2011 | 09:36

Google mengumumkan daftar video yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2011 ini. Dalam daftar tersebut, salah satu yang menarik adalah video berjudul ‘Ultimate Dog Tease’ yang berada di peringkat kedua video yang paling banyak ditonton di YouTube.

rebecca black youtube

Video itu menampilkan seekor anjing yang ‘bercakap-cakap’ dengan majikannya.  Di Inggris, video ini menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube. Ia mampu mengalahkan popularitas video pelesetan pernikahan Duke and Duchess of Cambridge alias pangeran William dan Kate Middleton yang merupakan iklan dari operator seluler T-Mobile.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna bernama klaatu42 pada 1 Mei 2011 tersebut, sang anjing yang tengah diledek oleh pemiliknya, seputar makanannya, tampak seolah berbicara dalam bahasa Inggris. Ultimate Dog Tease tercatat lebih dari 74 juta kali ditonton. Sekitar 25 juta di antaranya menyaksikan lewat perangkat mobile.

“Dari daftar 10 video yang paling banyak ditonton tersebut, terungkap bahwa di seluruh dunia, apapun bahasa yang kita gunakan, tetap ada beberapa hal yang membuat kita berkumpul di depan layar komputer atau ponsel,” kata Kevin Allocca, YouTube Trends Manager, dikutip dari DailyMail, 26 Desember 2011.

Video bayi-bayi yang menggemaskan, pementas yang bertalenta, iklan yang cerdas, kata Allocca, merupakan pemersatu penikmat video dari berbagai belahan dunia. Termasuk video anjing kocak tersebut.

Meski begitu, secara global, video anjing berbicara itu berada di bawah video musik resmi Rebecca Black berjudul Friday. Video tersebut pertamakali diunggah pada awal Maret dan kemudian dicopot pada Juni 2011 lalu. Ia kemudian kembali diunggah pada September. Secara total, video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 180 juta kali.

Berikut ini daftar 10 video yang paling banyak ditonton di YouTube sepanjang 2011:

Video View
Rebecca Black - Friday (OFFICIAL VIDEO) 180 juta
Ultimate Dog Tease 74 juta
Jack Sparrow (feat. Michael Bolton) 60 juta
Talking Twin Babies - PART 2 - OFFICIAL 56 juta
Nyan Cat [original] 53 juta
Look At Me Now - Chris Brown ft. Lil Wayne, Busta Rhymes 49 juta
The Creep (feat. Nicki Minaj & John Waters) 48 juta
Maria Aragon - Born This Way 45 juta
The Force: Volkswagen Commercial 45 juta
Cat mom hugs baby kitten 37 juta

Sumber : vivanews.com
Share this article :

1 comment:

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya