mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Inilah Misteri Sosok Mirip Monster di Sungai Es

Inilah Misteri Sosok Mirip Monster di Sungai Es

Written By maskolis on Saturday 14 July 2012 | 06:44

Wilayah Washington DC, Amerika Serikat terselimuti gelombang panas terpanjang selama sejarah dalam sembilan hari berturut-turut. Kegerahan ini membuat warga sekitar berlibur ke tempat dingin.

snow monster

snow monster

Seorang mantan perencana Boeing dan perancang sampan orang eskimo (kayak), Gisela Taranovski pergi berlibur ke kawasan dingin, Gunung Rainier, Washington, AS. Dia berkunjung ke tempat tersebut untuk berselancar di salju bersama putera dan menantu perempuannya.

Tidak lupa di sela-sela perjalanannya, Taranovski mengambil sebuah foto pemandangan alam di lereng dingin Gunung Rainier.

"Kami mampir ke sebuah sungai untuk mengambil foto pemandangan. Ketika itu saya melihat fenomena aneh di sungai," tulis Taranovski dalam email kepada Huffington Post. Taranovski mengambil foto tersebut pada akhir Desember 2009.

"Tidak ada Photoshop yang digunakan saat itu. Foto ini tampak apa adanya," tambahnya. Setelah memotret pemandangan aneh tersebut, Taranovski mengirimkan fotonya ke National Geographic. Menurut Huffington Post, foto ini memperlihatkan interaksi air dan es saat musim dingin yang tampak unik.

Sumber : vivanews
Share this article :

2 comments:

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya