mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » CR7 Didaulat Pemain Paling Menyebalkan

CR7 Didaulat Pemain Paling Menyebalkan

Written By maskolis on Tuesday 21 June 2011 | 07:34

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat gelar baru dalam rekam jejaknya sebagai pesepakbola. CR7, julukannya, disebut sebagai 'Pemain Paling Menyebalkan'oleh salah satu wasit FIFA, Claus Bo Larsen. Larsen yang memimpin pertandingan Rabu 8 Desember 2010 kemarin antara AC Milan vs Ajax Amsterdam, menganggap Ronaldo sebagai pemain yang selalu mencari cara untuk mendapat tendangan bebas. Tiap kali memimpin pertandingan yang melibatkan CR7, Larsen harus bersiap menghadapi kelakuan tidak terpuji itu.

"Dia selalu mencari cara mendapat tendangan bebas, terutama pertandingan kandang," kata Larsen seperti dilansir Ekstra Badet, Kamis 9 Desember 2010.

"Biasanya sebelum pertandingan, kami (para wasit) akan berdiskusi lebih dulu soal bagaimana dia akan sangat mudah jatuh," tambahnya.

Larsen juga menambahkan kalau sudah hafal trik-trik kotor yang dilayangkan CR7 tiap kali pura-pura jatuh."Ketika dia pura-pura jatuh untuk mendapat tendangan bebas, biasanya dia senyum ke saya. Dia tahu saya tidak termakan aksi teatrikalnya," ujar Larsen lagi. (VIVAnews)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya