mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Lelaki Terkecil di Dunia Berasal dari Nepal

Lelaki Terkecil di Dunia Berasal dari Nepal

Written By maskolis on Tuesday 21 June 2011 | 07:28

POKHARA - Seorang remaja Nepal yang memiliki postur tubuh yang kecil kini menjadi selebriti, setelah dirinya tercatat dalam buku rekor sebagai pria terpendek di dunia. Khagendra Thapa Magar yang hanya memiliki tinggi 65,5 sentimeter dan beratnya 5,5 kilogram dinobatkan menjadi manusia terpendek di dunia. Satu tim juri dari Rekor Dunia Guinness bertemu dengan Magar minggu ini dan melakukan pemeriksaan secara lengkap wilayah pegunungan Himalaya yang indah di Kota Pokhara Nepal, desa di mana dia tinggal.

"Remaja berusia 18 tahun itu kini tercatat sebagai manusia terpendek di dunia oleh juri Rekor Dunia Guinness yang sengaja datang ke negara tersebut untuk mengukur tingginya," demikian pernyataan organisasi yang bermarkas di London tersebut, seperti dilansir AFP, Kamis (14/10/2010).

Magar merupakan anak seorang penjual buah di pinggiran Kota Nepal. Dia bermimpi untuk bisa menikah dan keliling dunia bersama sang istri. Magar akan menerima sertifikat dari Guinness dalam upacara penyerahan yang direncanakan hari ini.

"Saya berharap bisa menikah dua tahun ke depan, pada saat saya berusia 20 tahun. Saya akan duduk di tas istri saya dan berkeliling dunia dengannya," ujar Magar.(okezone.com)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya