mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Lagu Terburuk Raup Ratusan Juta Rupiah

Lagu Terburuk Raup Ratusan Juta Rupiah

Written By maskolis on Thursday 23 June 2011 | 11:02

Siapa sangka bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Rebecca Black yang berjudul “Friday” justru telah menuai sukses. Meski lagu tersebut mendapat predikat lagu terburuk, namun diketahui bahwa keuntungan yang dihasilkan oleh lagu tersebut mencapai ratusan juta Rupiah. Hal tersebut berdasarkan atas perhitungan yang dilakukan oleh majalah Billboard, yakni senilai 24.900 dolar.


Sebelumnya majalah Forbes menyebut penjualan lagu itu di iTunes meraih dua juta. Faktanya, di situs toko musik online milik Apple, lagu itu terjual lebih dari satu juta.

Billboard juga menambahkan YouTube bisa membawa penghasilan tambahan. “Dia mungkin menarik sedikit lebih banyak uang dari YouTube bila dia melihat ke depan untuk menetapkan persetujuan mitra konten sebelum dia meraih 30 juta penonton. Bila itu dilakukan, itu jumlahnya bisa 15.000 dolar (Rp 135 juta) hingga 20.000 dolar (Rp 189 juta) penontonnya,” tulis Billboard.

Lagu “Friday” telah menjadi fenomenal di YouTube setelah dianggap sebagai “lagu terburuk” oleh berbagai situs. Fenomena ini persis dengan fenomena Sinta dan Jojo di Indonesia yang menyanyikan lagu Keong Racun. Bedanya. Sinta dan Jojo menyanyikan lagu orang lain. Black, yang baru berusia 13 tahun, mengaku dirinya sempat kecewa dengan kritik-kritik tajam yang diberikan kepadanya.

“Saat pertama kali saya melihat semua komentar buruk itu saya menangis. Saya merasa seperti ini adalah salah saya dan saya tidak harus melakukannya dan ini semua karena saya. Saya pikir saya memiliki bakat dalam beberapa tingkat. Saya tidak berpikir saya penyanyi terburuk tetapi saya tidak berpikir saya penyanyi terbaik,” kata Black kepada ABC.

Sumber : http://lawan.us/entertainment/lagu-terburuk-raup-ratusan-juta-rupiah/
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya