mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Vokalis NIGHTWISH mengalami patah tulang rusuk

Vokalis NIGHTWISH mengalami patah tulang rusuk

Written By maskolis on Thursday 23 June 2011 | 11:05

Dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di rumahnya pada tanggal 3 Maret lalu, Vokalis Nightwish Anette Olzon tergelincir di atas sebuah mainan anaknya yang tergeletak di lantai dan membuat beberapa tulang rusuk nya patah dalam kejadian tersebut.

Berikut cerita lengkapnya:”Saya sedang duduk dengan Nemo (putra ke dua nya) di pangkuan saya dan akan pergi ke arah sofa dan meninggalkannya dengan Johan (Bassist Pain Johan Husgafvel).

Ketika akan berdiri, salah satu mainan Nemo tergeletak di lantai dan aku tidak melihat ke bawah tapi langsung saja berjalan dan…Whip!..Aku terpeleset dan jatuh pada kotak mainan yang terbuat dari kayu itu dan jatuh dengan kedua kaki lurus ke atas dan seluruh tubuh jatuh ke lantai dengan sangat keras. Untuk menjaga Nemo tetap selamat saya pegang dia dan berusaha jatuh sendiri tanpa melibatkan Nemo. Ketika saya jatuh, saya jatuh tepat di kotak mainan kayu lurus di sisi atas rusuk saya. Saya kehilangan semua udara dan suara ketika tubuh saya memukul kotak tersebut sangat mengerikan. Aku menjerit begitu lama dan itu adalah rasa sakit terburuk yang pernah ku rasakan.

Nemo untung saja hanya tergores kepalanya karena sofa kami sehingga dia mendapat luka memar dia memegan kepalanya sangat bagus sehingga tidak jatuh dengan keras. Punggung, kaki dan dirinya sendiri untung nya tidak apa-apa.

Aku mengambil obat anti rasa sakit dan mencoba beraktifitas seperti biasa namun rasa sakit itu malah makin menjadi-jadi, aku demam dan setelah 2,5 jam aku menelepon nomor darurat dan mereka mengatakan untuk datang kesana. Dan ketika dokter melihat tulang iga saya dia tahu kalau iga itu patah. Tidak ada yang harus di lakukan untuk tulang rusuk yang patah, hanya obat penghilang rasa sakit dan istirahat. Jadi sekarang aku berbaring disini dengan obat penghilang rasa sakit yang kuat dan tidak dapat berbuat apa-apa. Hidup sangat menyebalkan saat ini. Sakit yang mengerikan dan saya berharap saya bisa cepat pulih”.

Sumber : http://dewanada.wordpress.com/2011/03/16/vokalis-nightwish-mengalami-patah-tulang-rusuk/
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya