mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Penjual Ayam Goreng Paling Gila

Penjual Ayam Goreng Paling Gila

Written By maskolis on Thursday 7 July 2011 | 05:55

Kann Trichan [50] dari Chiang Mai, Thailand, adalah spesialis ayam goreng yang mengabaikan peraturan kesehatan dan keselamatan. Bagaimana tidak. Ia selalu melupakan peralatan memasaknya dan lebih suka menggunakan tangannya. Mencelupkan tangannya ke dalam wajan yang berisi minyak panas mendidih.

Penjual Ayam Goreng Paling Gila

Anehnya, sedikitpun ia tidak mengalami lepuh atau luka bakar. Mengingat keahliannya itu, ia pun dianugerahi sebuah Guinness World Record: mengeluarkan 20 buah ayam goring dari dalam minyak mendidih bersuhu 480 derajat dengan waktu satu menit.

Trichan menemukan bakatnya tujuh tahun lalu ketika ia tersiram minyak panas setelah tupai melemparkan mangga ke dalam wajan penggorengannya. “Minyak itu terbang ke mana-mana, ke seluruh lengan, kepalaku, tangan. Seharusnya serius menyakiti saya,” katanya. mengenang “Saya bercermin, mengharapkan untuk melihat lecet dan bercak-bercak merah, tapi tidak ada.”

“Sekarang saya bisa menggoreng nasi, ayam dan banyak hal hanya dengan tangan kosong, Ketika saya meletakkan tangan saya ke dalam minyak panas rasanya tidak membakar atau meleceti kulit saya.”

Sumber : www.metro.co.uk
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya