mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Misteri Kematian Kim Yuri Supermodel Korea

Misteri Kematian Kim Yuri Supermodel Korea

Written By maskolis on Friday 16 September 2011 | 07:07

Baru-baru ini banyak berita yang mengabarkan semakin banyaknya model asal negeri Ginseng meninggal dengan cara tidak wajar, ada sumber yang mengatakan mereka bunuh diri ada juga yang memang sengaja dibunuh. Salah satu kematian tak wajar menjemput kehidupan salah satu supermodel Korea Selatan, Kim Yuri. Pasalnya, bintang berusia 27 tahun ini semula dikabarkan tewas bunuh diri dengan menenggak racun, namun hasil otopsi justru menyatakan sebaliknya.


Yuri ditemukan dalam keadaan sekarat di kediamannya, Senin (19/4/2011), dan dilarikan ke ke pusat medis di Samsung-dong, Seoul, namun nyawanya tak tertolong. Gadis dengan tinggi badan 177 cm dan berbobot 47 kg itu meninggal.

Yuri diduga bunuh diri karena dengan tubuh yang terlalu kurus, dia diyakini mengidap penyakit berat seperti anoreksia atau lainnya. Apalagi karena sebelum meninggal, model cantik itu sempat menulis begini di akun MySpace-nya ; "Tidak peduli berapa kali aku berpikir tentang hal ini .... Lebih dari seratus kali .... Aku satu-satunya di dunia ini.”

Yuri yang lahir pada 1989 adalah mahasiswi jurusan Bahasa Inggris Universitas Hanshin sebelum merintis karir sebagai model untuk merek high-end seperti MCM dan MAX MARA, serta fashion show seperti Seoul Collection dan Daegu Collection. Orangtua model ini telah meninggal dunia, namun di mata pamannya, Yuri dianggap sebagai pribadi yang ceria dan periang.

Tak lama setelah kematiannya, polisi menggeledah kediaman Yuri dan menemukan obat penenang di kamarnya. Ketika penyidik memeriksa dokumen asuransi kesehatan Yuri, ditemukan fakta perempuan cantik itu pernah menggunakan resep obat penenang dan anti depresi. Penyidik akan melakukan tes obat-obatan lain untuk memperkuat hasil tes yang telah mereka dapatkan.

Namun demikian, berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan polisi Kangnam atas jenazah model itu, diketahui kalau tidak ada tanda-tanda kerusakan atau luka internal dan eksternal di tubuh Yuri, juga tidak ada tanda-tanda keracunan.

"Laporan media yang menyatakan kematiannya adalah karena bunuh diri benar-benar palsu,” tegas polisi Kangnam.

Polisi juga mengesampingkan kemungkinan anoreksia sebagai penyebab kematian Yuri, karena saat diotopsi, di tubuh mereka Yuri ditemukan sisa-sisa makanan. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan untuk mengungkap apa sebenarnya penyebab kematian supermodel tersebut, termasuk dengan melakukan tes narkoba untuk mengetahui apalah Yuri mengonsumsi barang haram dan berbahaya tersebut.

Sumber : forum.kompas.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya