mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Wow, Ada Kondom Yang Bisa Buat Tahan Lama

Wow, Ada Kondom Yang Bisa Buat Tahan Lama

Written By maskolis on Tuesday 27 September 2011 | 03:48

Inggris - Selain untuk mencegah kehamilan dan Penyakit Menular Seks (PMS) ternyata kondom juga menyebabkan kerugian bagi pria, salah satunya membuat Mr.P menjadi tidak sensitif yang menyebabkan penis kadang kehilangan ereksi saat berhubungan.

kondom tahan lama

Untuk mengurangi kerugian ini, sebuah perusahaan bioteknologi, Futura British Medical, Inggris yang menjawab permasalahan tersebut. Para peneliti Futura British telah mengembangkan sebuah kondom ajaib yang mempunyai khasiat mempertahankan ereksi saat dikenakan.

Cara untuk mempertahankan Mr.P untuk tetap ereksi dengan jalan ujung kondom dilapisi Zanifil, sebuah gel cair yang dapat meningkatkan aliran darah ke katup dari penis sehingga meningkatkan ereksi. Uji klinis telah dilakukan di Uni Eropa dan disimpulkan bahwa Zanifil dapat membuat penis ereksi dan mempertahankannya tetap keras ketika dikenakan.

Kondom jenis baru ini dikenal dengan sebutan klinis CSD500, nama untuk pemasaran akan segera di perkenalkan setelah semua persyaratan dan lisensi telah selesai. Kondom CSD500 telah dilisensi di Inggris oleh Reckitt Benckiser Group, sebuah produsen produk-produk rumah tangga, dan akan dipasarkan di bawah merek dagang Durex.

James Barder, Chief Executive Futura, mengklaim bahwa kondom CSD500 adalah produk inovatif karena memiliki keunikan yaitu gel Zanifil yang bisa bertahan lama pada bagian kondom sebelah dalam sehingga tidak mempengaruhi pasangan ketika digunakan. “Tantangan terberat menciptakan kondom berkualtas adalah menciptakan gel yang tidak menimbulkan kerusakan terhadap kondom,” paparnya, seperti dilansir seksualitas.

Hadirnya kondom ini membuat pasar terutama kaum pria bersenang hati. Jika selama ini kondom membuat ereksi menurun maka ke depannya menggunakan kondom malah akan membuat ereksi tetap keras dan bertahan tetap keras ketika digunakan.

Sumber : today.co.id
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya