mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Wow, Arsenal Lirik Tiga Pemain Muda Indonesia

Wow, Arsenal Lirik Tiga Pemain Muda Indonesia

Written By maskolis on Saturday 29 October 2011 | 04:25

Jakarta - Ini kabar gembira di tengah minimnya prestasi sepak bola Indonesia. Tiga pemain muda Indonesia dilirik sekolah sepak bola klub London, Inggris, Arsenal School Development. Mereka adalah kiper Rangga Pratama, gelandang Dani Raharjanto, dan striker Nazarul Fahmi.

arsenal pemain muda indonesia

"Mereka dinilai menonjol dibandingkan yang lain," kata Anas Urbaningrum saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu, 29 Oktober 2011. Ketiga pemain ini merupakan pemain seleksi Tunas Garuda, pencarian bibit berbakat di sembilan kota.

Tunas Garuda diinisiasi oleh Partai Demokrat. Selain ketiga pemain ini, ada 15 pemain lain yang dikirim ke London untuk bertanding dengan Arsenal junior. Anas ikut mendampingi saat tim Tunas Garuda bertanding di London. Saat uji coba di London beberapa waktu lalu, tim ini kalah 1-2 oleh Arsenal U-17 dan menang 3-1 lawan Arsenal U-15.

Ketiga pemain ini menunjukkan performa impresif dalam pertandingan itu. Ketiganya menunjukkan militansi dan skill lebih bagus dibandingkan pemain lain. Permainan mereka menuai pujian dari pelatih Arsenal junior. Mereka akan diajak bertanding melawan dua tim lokal London, Wycombe Wanderes dan Brighton & Hove Albion.

Direktur Sekolah Sepak Bola Indonesia-Arsenal, Iman Arif, menyatakan, pihaknya bersikap serius terhadap tawaran klub London Utara ini. Dia sudah mendekati manajemen Arsenal agar ketiga pemain Indonesia ini bisa bergabung. "Tetapi mereka harus bersaing dengan pemain asing lain," kata Iman.

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya