mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Survei Membuktikan, Hantu Indonesia Paling Menakutkan

Survei Membuktikan, Hantu Indonesia Paling Menakutkan

Written By maskolis on Saturday 29 October 2011 | 04:30

Indonesia selain kaya akan hasil alam, juga kaya akan budaya, termasuk soal hantu-hantu. Dan ternyata, hantu Indonesia bisa berjaya di negara sendiri, dalam arti paling ditakuti. Survei kecil-kecilan di Halloween Party Wallstreet Institute menunjukkan kalau hantu Indonesia paling menakutkan.

hantu indonesia menakutkan

"Sereman hantu Indonesia daripada hantu luar," kata Angeline Wijaya yang ditemui di Halloween Party, Jumat, 28 Oktober 2011. Padahal gadis 18 tahun ini juga berdandan bak vampir, hantu Eropa pengisap darah. Angeline mengenakan topeng ala film horor Scream, tongkat setan berwarna merah, dan jubah hitam. Cukup seram bukan? Tapi ternyata kuntilanak, pocong, genderuwo, dan tuyul lebih menakutkan bagi gadis berkacamata ini.

Ketakutan itu juga dirasakan Dominika. Gadis 18 tahun ini mengaku pernah melihat kuntilanak di rumahnya. "Serem banget deh, mukanya berantakan," kata dia. Pokoknya hantu Indonesia itu menyeramkan. Makanya Dominika berharap acara pesta Halloween bisa lebih banyak digelar. "Agar anak-anak tidak takut dan hantunya jadi tidak menakutkan lagi," kata perempuan yang berdandan bak hantu noni Belanda ini.

Pemenang kostum terbaik Hallowen Party pun seia sekata dengan dua karibnya. Cheryl, mahasiswa kedokteran gigi dari Universitas Trisakti ini sepakat kalau Indonesia memiliki hantu yang menakutkan. "Kalau hantu, Indonesia lebih serem," ujar gadis 19 tahun yang mengenakan kostum ala Geisha.

Nah, Imelda, 27 tahun, justru berdandan ala pocong, hantu khas Indonesia. Tapi bukan berarti ia lebih berani ketimbang tiga temannya. "Aku dandan ala pocong ini biar gampang aja," ujar dia. "Tapi kalau serem, hantu Indonesia tetep paling serem daripada hantu luar."

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya