mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Inilah Enam Tempat Pendorong Gairah Seks

Inilah Enam Tempat Pendorong Gairah Seks

Written By maskolis on Wednesday 12 October 2011 | 00:51

Ketika pasangan merasa bosan bercinta, mereka harus mencoba untuk merubah suasananya. Utamanya, tak melakukan hal monoton untuk bercinta di ranjang atau di kamar. Anda butuh mengganti tempat dengan pasangan anda ke sebuah atmosfer yang "seksi" untuk membangkitkan gairah seks anda.

pendorong gairah seks

Erric Jansen, seorang pakar seks, gender, dan reproduksi dari Universitas Indiana, AS seperti dikutip dari medicmagic menyarankan agar menemukan dan menggunakan area-area itu. Menurut Erric, Pilihan ini tak melulu sebuah tempat atau sebuah area yang mahal, Tetapi dapat juga seperti wilayah sekitar yang ada disekeliling rumah anda seperti :

1.  Sudut Rumah

Masing-masing rumah memiliki sudut yang sekilas merupakan area yang sempit, tetapi dapat digunakan bersama anda dan rekan anda. meskipun posisi dari sudut kamar anda sangat kecil dan sempit yang membuat anda tak bisa bergaya dengan posisi berbeda, tetapi secara pasti kesempitan ruang itu menciptakan sensasinya sendiri. Sebagai contoh anda bisa mencoba sebuah posisi bercinta sambil berdiri.

2.  Garasi

Jika anda memiliki garasi yang tertutup, anda bisa mencoba bercinta di tempat itu. Luasnya garasi yang memiliki banyak ruang untuk berbaring, memungkinkan anda untuk beberapa gaya bercinta sambil berdiri. Pilihan lainnya, bercinta di kursi belakang sebuah mobil atau di saddle sepeda motor akan membangkitkan hasrat dan cinta.

3.  Dapur

Sangat mungkin untuk merubah posisi bercinta anda. Posisi yang paling sering dilakukan adalah duduk di atas meja dapur. Jika anda ingin lebih meriah, anda bisa melakukan trik berbaring di meja makan sambil menaruh makanan seperti coklat, es krim, dan berbagai buah buahan seperti Strawberri di seluruh tubuh dan pasangan anda. Dijamin, dengan sensai dari rasa makanan, adegan bercinta anda lebih menggairahkan.

4.  Kamar mandi

Ada banyak cara untuk bercinta di kamar mandi, mulai dari berendam di bak mandi bercinta dibawah guyuran air shower. Kaca lebar di kamar mandi juga akan memaksimalkan aktivitas keintiman anda.

5.  Balkon

Jika anda tak punya sebuah balkon tertutup, anda bisa melakukannya bersama di bawah balutan selimut sambil membayangkan anda berdua memandangi bintang. Hal ini tentu saja sangat menarik dan romantis.

6.  Halaman belakang

Antusiasme yang naif dan kekanak kanakan bila anda membentuk cinta dengan pasangan yang dihabiskan di tempat ini. Dengan atmosfer yang indah di luar kamar, bercinta di udara terbuka akan membuat dorongan seksual anda bergairah kembali.

Sumber : antaranews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya