mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Wow, Bayi Berumur Tiga Hari Tumbuh Gigi

Wow, Bayi Berumur Tiga Hari Tumbuh Gigi

Written By maskolis on Tuesday 25 October 2011 | 23:25

Florida AS - Kelahiran Nesa Lopez pada 4 Oktober 2011 silam membawa kebahagiaan dalam keluarganya. Namun, sang ibu, Sandra Vosburg, 20, menyaksikan perubahan saat bayinya berusia tiga hari: dua gigi di gusi bawah bagian depannya mulai tumbuh. 

gigi nesa lopez

"Salah satu teman saya awalnya mengatakan, saya mungkin menempelkan gigi pada gusinya," ucap Vosburg kepada situs berita Tampa seperti dikutip MSNBC.

Keluarga dan teman-teman mereka di Plant City, Florida AS, tersebut menyatakan keheranannya. "Tidak ada yang percaya sampai saya menunjukkan kepada mereka. Mereka mengatakan, 'wow, itu aneh.'"

gigi nesa lopez

Setelah diperiksa beberapa dokter gigi, mereka menemukan jawabannya. Menurut para ahli, kejadian tumbuh gigi pada bayi baru lahir sesuatu yang jarang terjadi. Tumbuh gigi di usia yang sangat muda hanya terjadi pada pada satu dari 4.500 bayi. Umumnya gigi susu mulai tumbuh saat bayi berusia enam bulan atau lebih.

Umumnya, kejadian tumbuh gigi terjadi pada dua gigi di gusi bawah bagian depan, seperti yang terjadi pada Nesa yang disebut gigi neonatal. Sedangkan gigi yang telah ada bahkan saat bayi dilahirkan disebut gigi natal yang terjadi pada Summer Whelan dan Oliver James Jones. Keduanya lahir dalam kondisi mempunyai dua gigi susu sempurna di gusi bawah.

Sumber : kosmo.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya