mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Bonceng di Depan, Divonis 5 tahun di Inggris

Bonceng di Depan, Divonis 5 tahun di Inggris

Written By maskolis on Wednesday 23 November 2011 | 02:47

Seorang ayah di Inggris dijatuhi hukuman penjara lima tahun empat bulan setelah tertangkap basah mengendarai motor sambil membonceng putranya di atas tangki depan. Dia dianggap melakukan tindakan berbahaya yang termasuk dalam kategori penyiksaan terhadap anak.


bonceng depanDilansir dari laman Daily Mail, Selasa 22 November 2011, Ryan Ward mengendarai motor off-road di jalan Hilldale Avenue, Blackley, dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Putranya yang berusia tiga tahun ditempatkan di atas tangki, berpegangan kepada setang.


Kala itu baik Ward maupun putranya tidak mengenakan helm. Ward juga tidak memiliki izin mengemudi. Dalam aksinya, Ward sesekali mengangkat ban depan, semakin membahayakan putranya. Aksinya ini tertangkap basah oleh helikopter pengawas dan diabadikan dalam rekaman video.


Hakim pengadilan, Martin Rudland, menjatuhinya hukuman penjara lebih dari lima tahun. Dia didakwa atas aksi berbahaya, kekejaman pada anak di bawah usia 16 tahun dan berkendara tanpa izin.


Kepala polisi Manchester, Andi Moore, mengatakan hukuman tersebut sudah tepat, karena menurutnya Ward berkendara tanpa memikirkan keselamatan diri dan anaknya. "Dia menunjukkan pengabaian terhadap hukum di jalan dan pantas dihukum untuk tindakan bodoh dan cerobohnya tersebut," kata Andi Moore.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya