mas template
Headlines News :
mas template
Home » , » Inilah Adegan Final Harry Potter yang Dihapus (Video)

Inilah Adegan Final Harry Potter yang Dihapus (Video)

Written By maskolis on Sunday 27 November 2011 | 19:07

final harry potter

Mantra 'Harry Potter' tampaknya belum surut meski sekuel terakhirnya telah diluncurkan beberapa bulan lalu. Pihak rumah produksi, Warner Brothers baru-baru ini merilis adegan final film 'Harry Potter' yang dihapus.

final harry potter

Seperti dilansir laman Daily Mail, adegan yang dihapus itu menampilkan tiga tokoh utama, yakni Harry, Ron dan Hermione. Dalam adegan tersebut, ketiganya terlihat berencana masuk ke dalam lemari besi milik Bellatrix Lestrange di Gringotts Wizarding Bank.

final harry potter

Dalam adegen pendek ini Hermione tampak memegang rambut milik Lestrange yang kemudian akan digunakan untuk membuat ramuan polijus. Ramuan ini memungkinkan Hermione berubah bentuk menjadi penyihir lainnya.

final harry potter

Adegan pendek tersebut dirilis dalam rangka merayakan peluncuran DVD Blu-ray ‘Harry Potter’ di Inggris, pada awal Desember mendatang. Hingga saat ini, film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows:Part Two’ tercatat sebagai film terlaris ketiga sepanjang masa dengan mengantongi penjualan lebih dari satu miliar dolar AS di seluruh dunia.


Sumber : showbiz.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya