mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Mantan Ratu Sejagat AS Dipenjara, Bawa Mobil Mabuk

Mantan Ratu Sejagat AS Dipenjara, Bawa Mobil Mabuk

Written By maskolis on Tuesday 6 December 2011 | 04:59

Rima Fakih

Rima Fakih, ratu kecantikan Amerika Serikat 2010, ditahan polisi Detroit, Sabtu, 3 Desember 2011, dini hari waktu setempat, gara-gara menyetir mobil dalam kondisi mabuk. Ketika ditahan polisi, perempuan Arab-Amerika ini berusaha keras agar kejadian tersebut tak diketahui oleh siapa pun.

Menurut laporan Detroit Free-Press, panitia ratu kecantikan sejagat berusaha menutupi peristiwa itu. Bahkan membantah kabar yang dilansir oleh sejumlah media. "Yang ditangkap polisi itu Fakih lainnya," ucap dia.

Sebaliknya pengacara Fakih, Doraid Elder, membenarkan penahanan tersebut. Ia katakan kepada koran setempat, "Dia bertanggung jawab sepenuhnya dan meminta maaf kepada kepada siapa pun yang merasa dirugikan."

Elder menjelaskan sesunggguhnya Fakih tak sanggup membawa mobil karena saat itu dalam kondisi teler, tapi diminta menjadi sopir temannya ketika sama-sama dalam keadaan mabuk. "Ketika diminta keluar dari mobil, polisi langsung memborgolnya."

Stasiun televisi lokal, WXZ, melaporkan napas Fakih mengandung 20 breathalyzer alkohol, jauh di atas ambang batas yang diperbolehkan undang-undang, yakni 0,8 breathalyzer.

Sumber : tempo.co
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya