mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Heboh Video Bocah 4 Tahun Ngebut di Jalan Tol China

Heboh Video Bocah 4 Tahun Ngebut di Jalan Tol China

Written By maskolis on Sunday 16 October 2011 | 00:49

Seorang bocah empat tahun ngebut di jalan tol. Ini bukan pertama kali terjadi

Publik China digegerkan dengan beredarnya sebuah tayangan video  di Internet, yang memperlihatkan seorang gadis kecil berusia 4 tahun sedang menyetir mobil di jalan bebas hambatan di Jinal, Provinsi Shandong, China. Entah apa yang dipikirkan orang tuanya, sehingga dia membiarkan putrinya memberikan hak memacu kendaraan.

anak kecil nyetir

Dilaporkan Chinanews, Selasa 6 September 2011, dalam tayangan video berdurasi dua menit itu, diperlihatkan gadis berambut kepang dua duduk dengan posisi mengemudi tidak sempurna. Dia begitu dekat dengan lingkar kemudi dan tak ada orang dewasa yang memangkunya. Jelas sekali bahwa gadis yang tidak disebutkannya namanya ini, duduk maju agar kakinya bisa mencapai pedal-pedal pengendali mobil. Sang gadis kecil menjalankan mobil di jalan raya yang seharusnya tidak boleh dilakukan.

Sambil terus berucap bahasa China, dia melajukan mobil. Beberapa mobil, seperti Toyota Land Cruiser, bahkan terlihat disalip. Dia pun sempat membelokkan setir ketika berusaha melalui sebuah sedan Peugeot yang berhenti di depannya. Terakhir baru jelas bahwa pria dewasa yang mengajaknya bicara duduk di bangku belakang. Ketika mobil berhenti, pria dewasa keluar mobil lalu tampak merunduk ke bawah setir. Bisa dipastikan pria itu sedang mencopot bantalan penambah jarak pedal.

Sebuah pesan dalam forum internet di China mengatakan video itu sebagai tindakan bodoh orang tua. “Anak pintar yang baik, tapi mobil bukan untuk dikendarai anak sekalipun ditemani orang dewasa,” tulis sebuah pesan. Video yang memperlihatkan seorang bocah di bawah umur mengemudikan mobil di jalan raya China bukan yang pertama terjadi. Beberapa tahun lalu telah beredar pula video yang hampir sama, namun pengemudinya anak-anak berusia 3 tahun.

Bahkan video seorang bocah berusia 5 tahun memarkir SUV Porsche Cayenne tanpa ditemani orang tua juga masih bisa ditemukan di Internet berbahasa China.

Berikut ini cuplikan videonya :


Sumber : otomotif.vivanews.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya