mas template
Headlines News :
mas template
Home » » Wow, Model Lingerie Cantik Ini Berlaga di Seri NASCAR 2012

Wow, Model Lingerie Cantik Ini Berlaga di Seri NASCAR 2012

Written By maskolis on Tuesday 8 November 2011 | 20:33

Florida - Model cantik Danica Patrick ternyata bukan hanya piawai berpose untuk produk pakaian dalam (lingerie) yang ia promosikan. Gadis kelahiran 25 Maret 1982 itu juga memiliki nyali besar untuk berlaga di arena balap.

Danica Patrick

Setelah meneken kontrak sebagai pembalap tetap di National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR) di kategori Nationwide Series pada Agustus lalu, kini Patrick memastikan diri akan berlaga di NASCAR Sprint Cup Series. Dia akan beradu nyali bersama pembalap lain saat pembukaan musim balap 2012 kejuaraan tahunan Daytona 500.

"Saban tahun Daytona 500 menghasilkan momen tak terlupakan yang mengubah kehidupan penggemar dan pembalap," tutur Presiden Daytona International Speedway Joie Chitwood III dalam autoguide.com, Rabu, 9 Oktober 2011.

Keikutsertaan Patrick di laga balap tahunan yang ke-54 itu sekaligus mencatatkan dirinya sebagai pembalap wanita di Daytona 500. Dia mengikuti Janet Guthrie, yang telah berlaga di dua musim balap Daytona 500, yaitu pada 1977 dan 1980, dan Shawna Robinson yang menjajal keberuntungan di arena balap tersebut pada 2002.

NASCAR merupakan penyelenggara balap mobil terbesar di Amerika Serikat. Tiga seri balapan terbesar NASCAR ialah Sprint Cup, Nationwide Series, dan Camping World Truck Series. Sprint Car Series merupakan divisi tertinggi dalam balapan NASCAR. Sementara Nationwide Series merupakan divisi dua dari seri balap bergengsi. Dengan kata lain, kini Patrick telah menapak divisi yang lebih tinggi.

Kendati sibuk sebagai pembalap, Patrick masih aktif melakoni profesinya sebagai model. Ia juga tercatat sebagai bintang iklan, model video klip, dan pemeran di sejumlah serial di televisi. Beberapa foto seksinya bahkan kerap menghiasi majalah dewasa.

Bahkan Majalah FHM dua kali menobatkannya sebagai satu di antara 100 Wanita Terseksi Sejagat. Pada 2006 dia berada di urutan 42 dan 2007 di urutan 85.

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MASKOLIS - All Rights Reserved
maskolis
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya